Resep Nugget Pisang Oat yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Nugget Pisang Oat yang Lezat Sekali

Nugget Pisang Oat. Resep Pisang Nugget – Pisang merupakan buah yang kaya akan serat, akan tetapi akan bosan rasanya jika hanya dikonsumsi secara langsung. Sudah banyak olahan pisang yang bervariasi salah. Kreasi berupa nugget pisang Quaker oats menjadikan makanan ini memiliki cita rasa selain manis, bergizi tetapi juga krispi saat dimakan.

Resep Nugget Pisang Oat yang Lezat Sekali Resep nugget dari olahan buah pisang berikut akan menjadi favorit mommies dan sang buah hati. Resep pisang nugget – Salah satu buah yang ada di Indonesia dan banyak digemari oleh masyarakat adalah pisang. Selain dapat dimakan langsung buah pisang juga bisa diubah menjadi olahan.

Lagi mencari inspirasi resep nugget pisang oat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget pisang oat yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Pisang Nugget – Pisang merupakan buah yang kaya akan serat, akan tetapi akan bosan rasanya jika hanya dikonsumsi secara langsung. Sudah banyak olahan pisang yang bervariasi salah. Kreasi berupa nugget pisang Quaker oats menjadikan makanan ini memiliki cita rasa selain manis, bergizi tetapi juga krispi saat dimakan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget pisang oat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nugget pisang oat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nugget pisang oat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nugget Pisang Oat menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Pais Tahu / Pepes Tahu, Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nugget Pisang Oat:

  1. Gunakan 1,2 kg pisang raja.
  2. Gunakan 2 sachet gowel vanila.
  3. Sediakan 10 sdm oat.
  4. Gunakan 15 sdm tepung terigu.
  5. Siapkan 3 butir telur.
  6. Sediakan Tepung panir.

Menurut saya dengan dibuatnya pisang nugget kekinian pisang yang buanyak ini dapat terselamatkan. Nugget pisang adalah salah satu jajanan ikonik dari Makassar. Kalau biasanya digoreng dengan Bahan untuk membuat nugget pisang hampir sama dengan nugget lainnya, hanya saja kudapan. (Rekomendasi) Franchise Pisang Nugget Terlaris di Indonesia. Bisnis Plan Cara Memulai dari Nol Menguntungkan.

Cara membuat Nugget Pisang Oat:

  1. Haluskan pisang, campur semua bahan. Sambil panaskan panci untuk mengukus.
  2. Tata adonan di loyang. Olesi margarin terlebih dahulu supaya tidak lengket.
  3. Kukus kurang lebih 30menit.
  4. Setelah matang. Diamkan. Lalu potong sesuai selera.
  5. Balur di tepung basah lalu di tepung panir.
  6. Kalau menyajikan goreng hingga kecoklatan lalu beri toppinh sesuai selera.

Nugget pisang super simpel. foto: Instagram/@rima_musnita. Bahan Resep pisang nugget kekinian yang lezat dan super crunchy ini dikembangkan Kaesang Pengarep menjadi bisnis barunya. Bahan-bahan pembuatan pisang nugget You can choose the Resep Nugget Pisang APK version that suits your phone, tablet, TV. Selecting the correct version will make the Resep Nugget Pisang app work better, faster, use less battery power. Bahan-bahan Jual Pisang Nugget lezat dan terlengkap.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nugget pisang oat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!