Resep #Kambing Kuah cabe rawit dgn langkio?, Sempurna

Diposting pada
Resep #Kambing Kuah cabe rawit dgn langkio?, Sempurna

#Kambing Kuah cabe rawit dgn langkio?.

Resep #Kambing Kuah cabe rawit dgn langkio?, Sempurna

Sedang mencari ide resep #kambing kuah cabe rawit dgn langkio? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal #kambing kuah cabe rawit dgn langkio? yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #kambing kuah cabe rawit dgn langkio?, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan #kambing kuah cabe rawit dgn langkio? enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan #kambing kuah cabe rawit dgn langkio? sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan #Kambing Kuah cabe rawit dgn langkio? memakai 16 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan #Kambing Kuah cabe rawit dgn langkio?:

  1. Siapkan 300 gram tulang+daging kambing.
  2. Ambil 1 buah jeruk nipis.
  3. Ambil 1 sdt garam.
  4. Gunakan Air untuk merebus.
  5. Siapkan 1 buah tomat.
  6. Gunakan 3 lembar daun jeruk.
  7. Gunakan 3 ikat langkio/kucai bisa di bawng daun ya.
  8. Siapkan 1/2 sdt asam jawa.
  9. Siapkan Seujung sdt kaldu bubuk.
  10. Siapkan 1 sdt garam.
  11. Siapkan Bumbu halus.
  12. Ambil 3 buah bawang merah.
  13. Gunakan 2 siung bawang putih.
  14. Gunakan Secomot cabe rawit.
  15. Gunakan 1/2 sdt merica butir.
  16. Ambil 1 liter air untuk kuah.

Langkah-langkah menyiapkan #Kambing Kuah cabe rawit dgn langkio?:

  1. Cuci dan potong² kambing.lalu balur dgn garam dan jeruk biarkan sesaat..didihkan air lalu masukan daging didihkan cukup sampai lemak² keluar.angkat tiriskan dan buang air rebusan nya..
  2. Rebus kembali daging dgn 1liter masukan bumbu halus.tambahkan kaldu bubuk.daun jeruk.asam dan garam didihkan dan tutup panci..
  3. Setelah daging hampir empuk matang.masukan potongan langkio didihkan kembali…
  4. Biarkan dgn api kecil sampai benar² empuk..setelah empuk matikan api jgn lupa tes rasa ya..sajikan selagi panas beri potongan tomat di atas nya..sy mah kelupaan tomat nya?.
  5. Euuum?swear ini tuh seger banget.asin asam pedas gurih nya berasa banget..selamat menikmati.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Kambing masak Lada hitam Anti Gagal

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan #Kambing Kuah cabe rawit dgn langkio? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!