Resep #Sate Kambing Sambal Kecap Madu Anti Gagal

Diposting pada
Resep #Sate Kambing Sambal Kecap Madu Anti Gagal

#Sate Kambing Sambal Kecap Madu.

Resep #Sate Kambing Sambal Kecap Madu Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep #sate kambing sambal kecap madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal #sate kambing sambal kecap madu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #sate kambing sambal kecap madu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan #sate kambing sambal kecap madu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan #sate kambing sambal kecap madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat #Sate Kambing Sambal Kecap Madu memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan #Sate Kambing Sambal Kecap Madu:

  1. Ambil 300 gram daging kambing.
  2. Siapkan 1 sdt air jeruk nipis.
  3. Ambil Seujung sdt Garam.
  4. Siapkan Tusuk sate.
  5. Siapkan Bahan sambal.
  6. Ambil sesuai selera Cabe rawit.
  7. Siapkan 1 buat tomat ijo.
  8. Gunakan 2 buah bawang merah.
  9. Sediakan Sesuai selera kecap.
  10. Ambil 2 sdm madu.

Langkah-langkah membuat #Sate Kambing Sambal Kecap Madu:

  1. Iris cabe tomat dan bawang.tuang kecap..
  2. Aduk rata.tambahkan madu aduk sisihkan.
  3. Cuci dan potongĀ² daging kambing.bubuhi dgn air jeruk dan garam diamkan 15menit.bakar sate hingga matang sesekali oles kecap manis.sajikan dgn sambal kecap madu.
BARU  Bagaimana Membuat Goreng asem kambing Anti Gagal

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan #Sate Kambing Sambal Kecap Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!