Resep Bubur sum sum enak banget, Lezat

Diposting pada
Resep Bubur sum sum enak banget, Lezat

Bubur sum sum enak banget. Lihat juga resep Bubur Sum sum Maizena enak lainnya. DOWNLOAD VIDEO Nonton Film Bokep Indo, Download Bokep Barat Indo. Es bubur sum sum, merupakan minuman sekaligus makanan yang menyegarkan dan bisa menunda.

Resep Bubur sum sum enak banget, Lezat Saya admin dari Resephariini.com akan membagikan kunci sukses atau Tips Membuat Bubur Sumsum yang perlu bunda ketahui agar hasilnya super lembut dan endes. Nah, kalau sudah bosan minum es buah atau kolak, sajian bubur sum-sum bisa jadi pilihan terbaik. Bubur sum-sum merupakan sejenis kuih yang dimakan dengan kuah manis (air nisan/gula).

Lagi mencari ide resep bubur sum sum enak banget yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bubur sum sum enak banget yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bubur Sum sum Maizena enak lainnya. DOWNLOAD VIDEO Nonton Film Bokep Indo, Download Bokep Barat Indo. Es bubur sum sum, merupakan minuman sekaligus makanan yang menyegarkan dan bisa menunda.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur sum sum enak banget, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bubur sum sum enak banget enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bubur sum sum enak banget yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bubur sum sum enak banget menggunakan 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bubur sum sum enak banget:

  1. Ambil 100 gr Tepung beras.
  2. Ambil 1 sdt garam.
  3. Gunakan 800 ml air.
  4. Ambil 1 bks santan kara 65 ml.
  5. Siapkan 1 lbr daun pandan.
  6. Ambil Kinca.
  7. Gunakan 100 gr gula merah.
  8. Siapkan 100 ml air.
  9. Sediakan 1 lbr daun pandan.
  10. Gunakan Sejumput garam.
BARU  Cara Gampang Membuat Brownies kukus ubi ungu Anti Gagal

Bubur sum-sum mempunyai rupa dan rasa yang hampir sama dengan kuih lompat tikam tetapi bubur sum-sum hanya mempunyai bahagian kepala (kuih lompat tikam) (bahagian atas yang bewarna putih). Bubur sumsum sutra rasanya sangat lembut dan tidak berkuah rasanya yang manis dengan tambahan jagung membuat bubur ini semakin lezat dan cocok sekali sebagai menu sarapan dipagi hari. Karena Saya Tahu Bahwa Nasi Bisa Dimasak Seperti Ini Enak Banget. Tips Buat Bubur Mutiara Enak Dan Super Lembut. atha naufal.

Cara membuat Bubur sum sum enak banget:

  1. Siapkan bahan2.
  2. Campur 800 ml air dgn santan kara. Aduk rata. Sisihkan santan 300 ml dan tuangkan ke tepung beras sedikit2 sambil diaduk agar tidak bergerindil. Sisishkan..
  3. Masak 500 ml santan sampai hampir mendidih. Kecilkan api.
  4. Tuang cairan Tepung beras ke dalam santan. Sambil diaduk sampai santan habis. Dan adonan meletup2. Lalu matikan..
  5. Masak gula merah dengan air. Daun pandan dan sejumput garam sampai mendidih. Matikan api. Lalu di saring..
  6. Sajikan deh bubur dengan kinca nya.

Resep Jenang Sumsum Tetep Lembut Di Kulkas. Ücretsiz. Bubur yang enak, lembut dan beraroma bisa menjadi salah satu alternatif hidangan bersama keluarga. Bahkan dari dasar bubur kita bisa membuat aneka variasi makanan lezat lainya. Bubur sumsum terbuat dari tepung beras yang dimasak bersama santan dan dinikmati bersama kuah gula merah atau juruh. Makanan ini disebut bubur sumsum karena bentuk dan warnanya yang mirip tulang sumsum.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bubur sum sum enak banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!