Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Kambing Pedas Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Kambing Pedas Anti Gagal

Sate Kambing Pedas.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Kambing Pedas Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep sate kambing pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing pedas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing pedas, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sate kambing pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate kambing pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sate Kambing Pedas menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sate Kambing Pedas:

  1. Siapkan 500 gram daging kambing.
  2. Gunakan 150 gram kacang tanah goreng.
  3. Ambil 2 siung bawang putih.
  4. Sediakan 4 siung bawang merah.
  5. Siapkan 1 buah gula merah ukuran kecil.
  6. Ambil 2 sm kecap manis.
  7. Sediakan Sedikit ketumbar bubuk.
  8. Gunakan 11 buah Cabe setan.
  9. Siapkan 3 buah cabe merah.
  10. Ambil Sedikit garam.

Cara membuat Sate Kambing Pedas:

  1. Daging kambing dicuci n potong kotak kecil. Tusuk daging kambing menjadi 10 tusuk..
  2. Haluskan semua bahan saus, lalu masak di atas api dengan menambahkan air..
  3. Koreksi rasa, setelah rasa sesuai selera masak sampai matang. Jika dirasa kurang kental bisa ditambah larutan sesendok tepung beras yang dilarutkan dengan air. Setelah mendidih n mengental matikan api..
  4. Bakar sate. Saya menggunakan happy call. Tunggu sate matang sambil dibolak balik. Setelah matang sajikan bersama saus, nasi putih n irisan timun..
BARU  Resep Rica-rica daging kambing, Enak

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sate Kambing Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!