Resep Bubur sum-sum kuah susu, Enak Banget

Diposting pada
Resep Bubur sum-sum kuah susu, Enak Banget

Bubur sum-sum kuah susu. BUBUR SUM SUM RECIPE ❤️ (New video with English subtitles) My mum showed me how to make the traditional Bubur Sum Sum and its syrup. Sesuai dengan namanya, resep bubur sum-sum yang satu ini menawarkan tekstur lembut, gurih dan manis dalam satu gigitan. Setelah bubur dingin, sajikan dengan kuah yang sudah disiramkan di atasnya.

Resep Bubur sum-sum kuah susu, Enak Banget Cara penyajian : Ambillah bubur mutiara sesuai selera lalu siram dengan kuah gula dan santan. Bubur sum-sum merupakan sejenis kuih yang dimakan dengan kuah manis (air nisan/gula). Bubur sum-sum mempunyai rupa dan rasa yang hampir sama dengan kuih lompat tikam tetapi bubur sum-sum hanya mempunyai bahagian kepala (kuih lompat tikam) (bahagian atas yang bewarna putih).

Lagi mencari ide resep bubur sum-sum kuah susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur sum-sum kuah susu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

BUBUR SUM SUM RECIPE ❤️ (New video with English subtitles) My mum showed me how to make the traditional Bubur Sum Sum and its syrup. Sesuai dengan namanya, resep bubur sum-sum yang satu ini menawarkan tekstur lembut, gurih dan manis dalam satu gigitan. Setelah bubur dingin, sajikan dengan kuah yang sudah disiramkan di atasnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur sum-sum kuah susu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bubur sum-sum kuah susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bubur sum-sum kuah susu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bubur sum-sum kuah susu memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bubur sum-sum kuah susu:

  1. Gunakan 600 ml air.
  2. Gunakan Tepung beras (rose brand).
  3. Gunakan 1 bungkus kara.
  4. Gunakan secukupnya Garam.
  5. Sediakan Susu putih (secukupnya).
BARU  Bagaimana Membuat Ayam woku Anti Gagal

Nah untuk mendapatkan bubur sum sum yang enak, lembut dan tidak eneg saat di makan. Saya admin dari Resephariini.com akan membagikan kunci sukses atau Tips Membuat Bubur Sumsum yang perlu bunda ketahui agar hasilnya super lembut dan endes. Bubur sum-sum adalah sejenis kuih yang dimakan dengan kuah manis (air nisan/gula). Bubur sum-sum memiliki rupa dan rasa yang hampir serupa dengan kuih lompat tikam.

Langkah-langkah membuat Bubur sum-sum kuah susu:

  1. Masukan air + tepung beras ke dalam panci, lalu nyalakan api (di aduk2 sampe merata) di beri sedikit garam + tuangkan kara, di aduk2 sekira 5-10menit, jika udah matang matikan kompor nya.
  2. Tuang kan bubur sum-sum ke dalam mangkok + tuangkan lagi susu secukupnya.
  3. Siap di hidangkan☺.

Namun, ia cuma mempunyai bahagian kepala (kuih lompat tikam) (bahagian atas yang bewarna putih). Sajikan bubur sumsum dengan cara menuangkannya bersama dengan santan dan gula merah yang sudah dicairkan. sumsum saos gula merah Bubur Sum-Sum Selembut Sutra Bubur Sumsum Lembyut endolita Bubur Sumsum Enaaak Bubur Sumsum Saus Gulmer. kaša je dijeta sastoji se od više vrsta brašna pšenica, ječam i raž, riža ili kuhana u vodu ili mlijeko. Bubur sumsum identik dengan rasa manis dan lembutnya ketika dinikmati di lidah. Banyak orang berbondong-bondong membeli bubur ini di toko kue. Kelembutan dari kuliner ini sendiri berbeda dengan yang lainnya, selain itu disirami dengan kuah manis sangat cocok disantap dengan teh.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bubur sum-sum kuah susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!