Bagaimana Menyiapkan Sambal Goreng Daging Kambing Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Sambal Goreng Daging Kambing Anti Gagal

Sambal Goreng Daging Kambing.

Bagaimana Menyiapkan Sambal Goreng Daging Kambing Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi resep sambal goreng daging kambing yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sambal goreng daging kambing yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sambal goreng daging kambing, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sambal goreng daging kambing yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sambal goreng daging kambing sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sambal Goreng Daging Kambing menggunakan 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sambal Goreng Daging Kambing:

  1. Sediakan 1/2 kg daging kambing.
  2. Sediakan 10 bawang merah.
  3. Siapkan 6 Sdm bumbu sambal goreng.
  4. Gunakan 1 sdt garam.
  5. Gunakan 2 liter santan kental.
  6. Sediakan 6 buah kentang.

Cara menyiapkan Sambal Goreng Daging Kambing:

  1. Siapkan daging tanpa tulang, terlebih dahulu. Cuci bersih Dan potong kecil kecil. Lalu goreng tanpa minyak hingga airnya keluar Dan hingga Sangat matang. Disisi lain potong bawang merah, lalu masukkan ke daging tadi Dan tumis bersama hingga harum..
  2. Bisa dengan kentang atau tanpa kentang. Lalu potong kentang kotak kotak dan goreng hingga matang lalu tiriskan..
  3. Pindahan daging tadi ke panci lalu masukkan santan kental rebus hingga matang Dan mengental. Masukkan bumbu sambal goreng, garam Dan aduk merata. Tunggu hingga menyusut airnya Dan sangat kental. Lalu masukkan kentang ke dalemnya Dan tunggu hingga matang. (beli bumbu merah ada dipasar ada yang sudah gilingan kering dan bumbu basah. Kalau aku pakai yang bumbu basah jadi langsung dimasukkan tanpa ditumis.).
  4. Sambal Goreng Daging Kambing siap dihidangkan..
BARU  Resep Nasi goreng kambing yang Bisa Manjain Lidah

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sambal goreng daging kambing yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!