Bagaimana Menyiapkan Spicy Lamb Cutlet (Bamboo), Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Spicy Lamb Cutlet (Bamboo), Lezat Sekali

Spicy Lamb Cutlet (Bamboo).

Bagaimana Menyiapkan Spicy Lamb Cutlet (Bamboo), Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide resep spicy lamb cutlet (bamboo) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal spicy lamb cutlet (bamboo) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari spicy lamb cutlet (bamboo), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan spicy lamb cutlet (bamboo) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan spicy lamb cutlet (bamboo) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Spicy Lamb Cutlet (Bamboo) menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Spicy Lamb Cutlet (Bamboo):

  1. Gunakan beberapa potong lamb.
  2. Ambil 1 bungkus Bamboo rasa Bumbu Bali.
  3. Sediakan 1 bawang bamboy, iris halus.
  4. Gunakan 2 bh bawang putih, iris halus.
  5. Gunakan secukupnya Air.
  6. Gunakan Olive oil untuk menumis.

Cara membuat Spicy Lamb Cutlet (Bamboo):

  1. Panaskan olive oil di pengorengan. Tumis bawang Bombay dan bawang putih sampai wangi. Masukkan bumbu Bamboo. Aduk hingga tercampur rata dengan bawang putih dan bawang bombay..
  2. Masukkan potongan daging. Aduk rata kembali. Tambahkan air. Masak dengan api kecil hingga daging empuk dan air menyusut..
  3. Angkat hidangkan segera dengan nasi hangat. Yummm.
BARU  Cara Gampang Membuat Sambel goreng ati kambing Anti Gagal

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Spicy Lamb Cutlet (Bamboo) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!