Resep Bolu pisang oat, Enak

Diposting pada
Resep Bolu pisang oat, Enak

Bolu pisang oat. Bolu oatmeal pisang kukus ini cara masaknya mudah dan bahannya jg sederhana. Cocok sebagai cemilan khususnya buat yg lagi diet. Namun tetap perlu diingat untuk menyesuaikan teksturnya sesuai usia dan kemampuan makan Junior.

Resep Bolu pisang oat, Enak Sajian ini bisa dijadikan jamuan istimewa untuk sahabat. Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula. Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue.

Sedang mencari inspirasi resep bolu pisang oat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang oat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang oat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu pisang oat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Bolu oatmeal pisang kukus ini cara masaknya mudah dan bahannya jg sederhana. Cocok sebagai cemilan khususnya buat yg lagi diet. Namun tetap perlu diingat untuk menyesuaikan teksturnya sesuai usia dan kemampuan makan Junior.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu pisang oat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu pisang oat memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu pisang oat:

  1. Ambil 3 telor ayam[ bs dikurangi sesuai selera].
  2. Sediakan 4 pisang.
  3. Ambil 15 sendok oat yg sudah diblender halus.
  4. Siapkan 1 sdt bubuk coklat[bs skip].
  5. Gunakan 2 SDM susu bubuk lowfat.
  6. Ambil 1 SDM madu.
  7. Sediakan 1/2 sdt vanili.
  8. Sediakan 1/2 sdt baking powder.
BARU  Bagaimana Menyiapkan ATL (Ayam Tulang Lunak) Simple yang Menggugah Selera

Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak. Resep bolu pisangnya dijamin simpel banget. Pohon pisang memang layak disebut sebagai tumbuhan Resep bolu pisang itu ternyata ada banyak caranya. Manfaat Buah Pisang bisa dibilang sangat buanyaaaak, terlebih lagi bagi para wanita hamil.

Cara menyiapkan Bolu pisang oat:

  1. Kocok telur dimangkuk stainless / kaca hingga berbuih.
  2. Aduk susu bubuk dengan 100 ml air. Haluskan oat di blender. Kemudian masukkan semua bahan kecuali telur diblender. Setelah tercampur rata, masukkan telur..
  3. Aduk2 dengan soket dimangkuk hingga adonan menyatu dengan telur..
  4. Siapkan kukusan, olesi cetakan dengan sedikit margarin, kemudian masukkan adonan kedalam cetakan. Kukus selama kurang lebih 20 menit, siap dihidangkan..

Pisang merupakan buah tropis yang disukai banyak orang. Pisang memiliki tekstur yang lembut dengan rasa. Panggang bolu pisang selama sepuluh menit terlebih dahulu, lalu taburi bagian atasnya dengan Itulah cara membuat bolu pisang panggang yang nikmat dengan mudah. Rasanya selain enak juga lezat dan bergiji tampa bahan penyawet. bolu pisang. Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak orang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu pisang oat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!