Cara Gampang Membuat Pancake Oat Meal Pisang, Lezat

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Pancake Oat Meal Pisang, Lezat

Pancake Oat Meal Pisang. Menu sarapan yang satu ini sangat baik karena kaya akan serat dan cocok buat kamu yang lagi diet. Lihat juga resep Pancake Pisang Oat enak lainnya. Masukkan oatmeal, pisang, dan susu cair ke dalam blender.

Cara Gampang Membuat Pancake Oat Meal Pisang, Lezat Aduk sampai merata ; Siapkan teflon anti lengket. Lalu panaskan teflon dengan api paling kecil. Bahan-bahan untuk membuat super simpel pancake oatmeal pisang.

Sedang mencari inspirasi resep pancake oat meal pisang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pancake oat meal pisang yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pancake oat meal pisang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pancake oat meal pisang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Menu sarapan yang satu ini sangat baik karena kaya akan serat dan cocok buat kamu yang lagi diet. Lihat juga resep Pancake Pisang Oat enak lainnya. Masukkan oatmeal, pisang, dan susu cair ke dalam blender.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pancake oat meal pisang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pancake Oat Meal Pisang menggunakan 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pancake Oat Meal Pisang:

  1. Sediakan 5 sendok makan oatmeal.
  2. Sediakan 2 butir telur.
  3. Gunakan 2 buah pisang.
  4. Gunakan sesuai selera susu cair.
  5. Gunakan secukupnya Mentega.

Aduk semua bahan tersebut hingga rata dan tidak menggumpal. Panaskan wajan anti lengket dengan api sedang. Tuang adonan pancake, masak hingga dua sisinya matang merata. Pancake adalah salah satu kudapan ringan yang banyak disukai bagi pecinta makanan manis Salah satu kreasi resep pancake adalah pancake oatmeal yang sangat digemari oleh para pejuang diet penurunan berat badan Berikut resep pancake oatmeal khusus untuk Anda,Resep Pancake,Oatmeal,Resep Makanan Kecil,Resep Makanan Sederhana,Resep Makanan Sehat,Resep Makanan Ringan,Menu Sarapan Sehat,Makanan Diet.

BARU  Bagaimana Membuat Sayap ayam ala richese, Bisa Manjain Lidah

Langkah-langkah membuat Pancake Oat Meal Pisang:

  1. Potong-potong buah pisang menjadi beberapa bagian, kemudian lumatkan dengan sendok atau garpu. Jika ingin, sisakan pisang nanti untuk topping.
  2. Campurkan oatmeal dengan telur, kocok sampai rata.
  3. Kemudian masukan susu sesuai selera anda (saya pakai yogurt drink, karena saya lupa beli susu ?) lalu aduk kembali sampai rata.
  4. Panaskan teflon, kemudian beri olesan mentega sedikit. lalu cetak adonan sesuai selera. ulangi sampai adonan habis.
  5. Dan taraaaaa…. Pancake Banana Oatmeal sudah siap. Lumayan untuk yang sedang diet.

Sarapan pancake memang bukan kebiasaan orang Indonesia, tapi bisa dibilang kalori dan nutrisi dalam pancake ini leih sehat karena mengandung buah dan rendah kalori. Pancake oatmeal dan pisang Siapa, nih, yang suka sarapan pakai pancake? Kalau keseringan sarapan pancake yang terbuat dari tepung terigu, tuh, kurang sehat karena tinggi gula dan rendah serat. Untuk membuat pancake yang lebih sehat, tuh, kamu bisa menggunakan oatmeal sebagai bahan utama. Dukung Channel ini untuk terus berkembang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pancake Oat Meal Pisang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!