Resep Ayam Goreng Tepung – Chicken Popcorn (bahan minimalis hasil maks Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Goreng Tepung – Chicken Popcorn (bahan minimalis hasil maks Anti Gagal

Ayam Goreng Tepung – Chicken Popcorn (bahan minimalis hasil maks. Sejenis makanan ayam goreng jenis finger food yang sesuai untuk anak anda. Ayam popcorn sambal manis, hidangan yang mudah tapi gerenti sedap. Ketulan isi ayam yang bersalut tepung digoreng rangup, kemudian disalut pulak dengan kuah.

Resep Ayam Goreng Tepung – Chicken Popcorn (bahan minimalis hasil maks Anti Gagal Ide Usaha Sempol Ayam Frozen dan Goreng Harga Mulai Rp. Resep Ayam Popcorn – Popcorn Chicken. Ayam popcorn yang saya sajikan kali ini memang sedap untuk menemani nasi panas atau Membuatnya sangat mudah, cepat, dan hasilnya tidak kalah dengan ayam goreng sejenis yang dijual.

Lagi mencari inspirasi resep ayam goreng tepung – chicken popcorn (bahan minimalis hasil maks yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tepung – chicken popcorn (bahan minimalis hasil maks yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Sejenis makanan ayam goreng jenis finger food yang sesuai untuk anak anda. Ayam popcorn sambal manis, hidangan yang mudah tapi gerenti sedap. Ketulan isi ayam yang bersalut tepung digoreng rangup, kemudian disalut pulak dengan kuah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng tepung – chicken popcorn (bahan minimalis hasil maks, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam goreng tepung – chicken popcorn (bahan minimalis hasil maks yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam goreng tepung – chicken popcorn (bahan minimalis hasil maks yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Goreng Tepung – Chicken Popcorn (bahan minimalis hasil maks memakai 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam Goreng Tepung – Chicken Popcorn (bahan minimalis hasil maks:

  1. Ambil 500 gr fillet ayam, potong sesuai selera.
  2. Gunakan 2 siung bawang putih, haluskan.
  3. Sediakan 1 sdt garam.
  4. Ambil 1/4 sdt merica bubuk.
  5. Ambil 1 butir telur, kocok lepas.
  6. Siapkan minyak untuk menggoreng.
  7. Ambil bahan pelapis :.
  8. Sediakan 7 sdm tepung terigu.
  9. Sediakan 2 sdm tepung maizena.
  10. Sediakan 1 sdt kaldu bubuk.
  11. Gunakan 1 sdt garam.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Rendang Ayam Suwir, Lezat

Hidangan ayam berbalut tepung yang digoreng krispi dan dibalut dengan bumbu Samyang yang pedasnya bikin ketagihan. Buat bumbu rendamnya: kecap asin, merica dan garam. Kemudian campurkan dengan ayam yang telah dipotong-potong. CHICKEN popcorn adalah suguhan ayam goreng dengan potongan kecil yang menyerupai bentuk popcorn.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Tepung – Chicken Popcorn (bahan minimalis hasil maks:

  1. Lumuri potongan ayam dengan garam, merica bubuk dan bawang putih, diamkan sebentar..
  2. Campur semua bahan pelapis, aduk rata, sisihkan..
  3. Masukkan ayam ke dalam kocokan telur, gulingkan ke dalam bahan pelapis sampai seluruh permukaan ayam tertutup tepung..
  4. Panaskan minyak, goreng ayam sampai berwarna kecoklatan..
  5. Gunakan api sedang agar merata..

Makanan ini cocok dijadikan camilan yang pasti digemari anak-anak. Dikutip dari buku Membuat Ayam Olahan Balut Tepung, karya Yuyun A. dan. Ayam popcorn yang dibuat oleh KFC biasa disebut dengan popcorn chicken ini memang sangat Bentuk ayam goreng yang kecil – kecil ini pun membuat ayam bisa matang dengan sempurna Cara membuat ayam popcorn ini sangat mudah dan simple bahan. Ayam goreng tepung crispy ini proses pembuatannya agak sedikit rumit, sedikit berbeda dengan proses pembuatan ayam goreng bumbu kuning. Kalau hasilnya bisa maksimal tentunya bakalan jadi kepuasan tersendiri karena bisa menyajikan menu ala kfc dirumah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng tepung – chicken popcorn (bahan minimalis hasil maks yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!