Resep Kambing kecap, Sempurna

Diposting pada
Resep Kambing kecap, Sempurna

Kambing kecap. Lihat juga resep Sate kambing + sambel kecap pedaas!! enak lainnya. Resep Kambing Kecap Pedas Manis Cabai Hijau Sederhana Spesial Asli Enak. Masakan olahan daging kambing berikut ini juga bisa dinamai tumis atau oseng kambing bumbu kecap pedas manis.

Resep Kambing kecap, Sempurna Memang, pada umumnya sate kambing menggunakan bumbu kecap untuk pengolahan sehingga kebanyakan Kamu sudah. Olahan daging kambing yang paling mudah dimasak selain daging kambing masak kecap adalah Di antara lainnya adalah bawang putih, ketumbar, merica halus, kecap manis, dan air perasaan jeruk. Waktunya membuat tumis daging kambing kecap yang lezat ini.

Lagi mencari ide resep kambing kecap yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kambing kecap yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Sate kambing + sambel kecap pedaas!! enak lainnya. Resep Kambing Kecap Pedas Manis Cabai Hijau Sederhana Spesial Asli Enak. Masakan olahan daging kambing berikut ini juga bisa dinamai tumis atau oseng kambing bumbu kecap pedas manis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kambing kecap, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kambing kecap enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kambing kecap sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kambing kecap menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kambing kecap:

  1. Sediakan 300 gr kambing (daging, tetelan, otot).
  2. Sediakan 1 sdt ketumbar (haluskan).
  3. Sediakan 4 bawang putih (haluskan).
  4. Siapkan 7 bawang merah (iris tipis).
  5. Gunakan 6 cabe rawit (iris tipis).
  6. Siapkan 3 sdm kecap manis.
  7. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  8. Ambil Secukupnya garam, gula.
BARU  Resep Kambing Kecap yang Lezat Sekali

Selain langkah yang sederhana, kita juga menggunakan bahan yang mudah didapatkan untuk resep tumis daging kambing kecap ini. Taruh daging kambing di piring datar, lalu tuang kecap manis dan tambahkan sedikit lada bubuk. Pelengkap Sate Sebagai pelengkap sate kambing, tambahkan sambal kecap atau sambal kacang. Resep Sate Kambing Empuk Sambal Kecap.

Langkah-langkah menyiapkan Kambing kecap:

  1. Rebus kambing yang sudah dipotong di air mendidih sekitar 15 menit.
  2. Tumis bawang merah sampai harum, tambahkan ketumbar dan bwang putih yg sudah dihaluskan serta cabe rawit masak hingga matang.
  3. Masukkan kambing yg telah direbus, aduk rata tambahkan lada, kecap, garam dan gula aduk rata, masak hingga bumbu meresap.
  4. Tambahkan air panas -+ 500 ml, masak hingga air menyusut dan kambing empuk. Koreksi rasa, angkat dan siap disajikan.

Sate kambing yang empuk dan anti prengus, dipadukan dengan bumbu sambal kecap sederhana. Cara Memasak Daging Kambing Kecap Pedas Manis : Campurkan bahan pertama seperti garam Masukkan sedikit air dan potongan daging kambing. Masukkan kecap kental manis, lada bubuk dan. Sate Kambing Goreng Rasa Nikmat – Resep Masakan Tradisional Indonesia – Bunda Airin. Sajikan sate kambing dengan bumbu kecap tersebut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kambing kecap yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!