Resep Tempe orek praktis gak pake ribet, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Tempe orek praktis gak pake ribet, Lezat Sekali

Tempe orek praktis gak pake ribet. Hallo semuanya, di video kali ini aku mau berbagi resep salah satu olahan tempe yang praktis dan simpel. Memiliki rumah yang sempit atau ruangan yang tidak cukup luas, tidak lagi menjadi halangan untuk memiliki suatu tempat tidur atau furniture. tempat tidur. GAK PAKE RIBET Assalamualaikum, di vidio kali ini saya mau share cara buat tempe goreng lapangan yang enak dan gak pake ribet.

Resep Tempe orek praktis gak pake ribet, Lezat Sekali

Anda sedang mencari inspirasi resep tempe orek praktis gak pake ribet yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tempe orek praktis gak pake ribet yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hallo semuanya, di video kali ini aku mau berbagi resep salah satu olahan tempe yang praktis dan simpel. Memiliki rumah yang sempit atau ruangan yang tidak cukup luas, tidak lagi menjadi halangan untuk memiliki suatu tempat tidur atau furniture. tempat tidur. GAK PAKE RIBET Assalamualaikum, di vidio kali ini saya mau share cara buat tempe goreng lapangan yang enak dan gak pake ribet.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tempe orek praktis gak pake ribet, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan tempe orek praktis gak pake ribet yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah tempe orek praktis gak pake ribet yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tempe orek praktis gak pake ribet menggunakan 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Ayam Suwir Pedas Mantap yang Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tempe orek praktis gak pake ribet:

  1. Sediakan 1 Papan Tempe.
  2. Ambil 3 Siung Bawang Putih.
  3. Sediakan 5 Siung Bawang Merah.
  4. Sediakan 2 buah cabe merah keriting.
  5. Gunakan 2 Lembar Daun Salam.
  6. Gunakan 2 Lembar Daun Jeruk.
  7. Ambil 1 Batang Sereh(geprek).
  8. Ambil 2 Cm Lengkuas.
  9. Ambil 1 Butir Gula Merah.
  10. Ambil Secukupnya Kecap Manis.
  11. Siapkan Secukupnya Air.
  12. Gunakan Kaldu bubuk.

Cara menyiapkan Tempe orek praktis gak pake ribet:

  1. Potong tempe ukuran dadu memanjang,Goreng hingga warna tempe kecoklatan,Lalu tiriskan.
  2. Tumis sampai harum irisan bawang merah,bawang putih,irisan cabe merah,daun jeruk,daun salam,lengkuas geprek,sereh geprek.
  3. Lalu tambahkan air sedikit, masukan gula merah, kecap secukupnya dan penyedap,Test rasa.
  4. Setelah bumbu mengental lalu masukkan potongan tempe yg sudah digoreng,Aduk* hingga tercampur rata.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tempe orek praktis gak pake ribet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!