Resep Nasi Goreng Kambing (no kecap manis), Sempurna

Diposting pada
Resep Nasi Goreng Kambing (no kecap manis), Sempurna

Nasi Goreng Kambing (no kecap manis).

Resep Nasi Goreng Kambing (no kecap manis), Sempurna

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng kambing (no kecap manis) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kambing (no kecap manis) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kambing (no kecap manis), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng kambing (no kecap manis) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi goreng kambing (no kecap manis) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Kambing (no kecap manis) menggunakan 14 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi Goreng Kambing (no kecap manis):

  1. Ambil Bahan :.
  2. Ambil Daging kambing (jangan cuci supaya tidak bau).
  3. Siapkan sesuai selera Cabe keriting / rawit.
  4. Gunakan Kol dan mentimun.
  5. Sediakan Telor untuk lauk pelengkap.
  6. Sediakan Emping untuk lauk pelengkap.
  7. Gunakan Bawang goreng.
  8. Sediakan Bumbu :.
  9. Sediakan Bawang putih.
  10. Ambil Bawang merah.
  11. Ambil Bawang bombay.
  12. Gunakan Gula.
  13. Sediakan Garam.
  14. Gunakan Merica bubuk.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Kambing (no kecap manis):

  1. Panaskan minyak dicampur margarin untuk menumis bumbu yg sudah diiris halus sampai harum (bawang merah, bawang putih dan bombay).
  2. Masukan daging yg sudah diris sesuai selera, tumis sampai warna daging berubah. Masukan nasi tuang kecap saori secukupnya lalu aduk rata, taburkan gula garam dan merica. Jika suka kecap manis silahkan tambahkan.
  3. Nasi siap dihidangkan dengan lauk pelengkap lainnya, telor, emping dan kol serta mentimun iris. Selamat mencoba ?.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate kambing sambel kecap Anti Gagal

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng kambing (no kecap manis) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!