Resep Oreg tempe sambal mantah Anti Gagal

Diposting pada
Resep Oreg tempe sambal mantah Anti Gagal

Oreg tempe sambal mantah. Resep Membuat Oreg tempe sambal mantah Hitungan Menit. Resep Membuat Oreg tempe sambal mantah. Lihat juga resep Sambal Goreng Kentang Tempe enak lainnya.

Resep Oreg tempe sambal mantah Anti Gagal Kita tentu mengetahui bahwa tempe merupakan salah satu jenis bahan. Ramuan yang terdiri daripada bahan asli seperti tempe, ikan bilis,dll. Contact Sambal Goreng Tempe on Messenger.

Sedang mencari ide resep oreg tempe sambal mantah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreg tempe sambal mantah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Membuat Oreg tempe sambal mantah Hitungan Menit. Resep Membuat Oreg tempe sambal mantah. Lihat juga resep Sambal Goreng Kentang Tempe enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreg tempe sambal mantah, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan oreg tempe sambal mantah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan oreg tempe sambal mantah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Oreg tempe sambal mantah memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Oreg tempe sambal mantah:

  1. Siapkan 2 papan sedeng tempe.
  2. Siapkan 10 buah rawit merah.
  3. Gunakan 10 buah rawit putih.
  4. Gunakan 5 buah cabe kriting.
  5. Ambil 4 siung bawang merah.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih.
  7. Ambil 1/2 ruas jahe.
  8. Siapkan 1/2 butir tomat.
  9. Sediakan 1 Sdm saos tiram.
BARU  Resep Nasi gila yang Bisa Manjain Lidah

Olahan tempe satu ini mungkin sudah biasa ditemui. Namun ada dua jenis oreg yang biasa di olah yakni, tempe oreg basah, dan tempe oreg kering. Kamu bisa langsung menyantapnya dengan nasi putih dan sambal, atau menggorengnya terlebih dahulu. Baca juga: Resep Sup Bernutrisi Tinggi.

Cara menyiapkan Oreg tempe sambal mantah:

  1. Potong tempe sesuai selera.lalu goreng setengah matang.
  2. Iris cincgcang smua bumbu..
  3. Masukan ke wajan yg sudah panas tambah kan tempe yg sudah di goreng aduk rata.
  4. Tambahkan sedikit air sm saus tiram(sesuai selera).
  5. Biarkan airnya mendidih dan susut.
  6. Lalu angkat dan hidangkan.

Di Indonesia, semuanya bisa diolah menjadi sambal, termasuk tempe. Rasa sambal tempe ini sangat gurih dan harum khas kedelai. Nikmat sekali disantap bersama lauk dan nasi hangat. Resep Sambal Goreng Tempe – Yuk buat dan sajikan sambal goreng tempe di rumah. Sambal tempe kemangi sudah selesai dibuat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat oreg tempe sambal mantah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!