Langkah Mudah untuk Membuat Pare Crispy Cabe Garam yang Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Pare Crispy Cabe Garam yang Lezat Sekali

Pare Crispy Cabe Garam. Inspirasi by : Hening Desiyanti Biasanya pare cuma ditumis terus belum pernah dimasak yang lain. Nah kmren mma beli pare, sekalian mau ikut meramaikan #JelajahResepSayuranHijau kepikiran mau dibikin crispy. Carilah resep dicookpad nemu resep ini langsung cuss aja.

Langkah Mudah untuk Membuat Pare Crispy Cabe Garam yang Lezat Sekali Udang Crispy, rasanya kriuk dan pedas. Rahasia renyahnya udang adalah menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy. Tahu goreng crispy dengan siraman bawang goreng, cabai dan garam.

Sedang mencari ide resep pare crispy cabe garam yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pare crispy cabe garam yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pare crispy cabe garam, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pare crispy cabe garam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Inspirasi by : Hening Desiyanti Biasanya pare cuma ditumis terus belum pernah dimasak yang lain. Nah kmren mma beli pare, sekalian mau ikut meramaikan #JelajahResepSayuranHijau kepikiran mau dibikin crispy. Carilah resep dicookpad nemu resep ini langsung cuss aja.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pare crispy cabe garam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pare Crispy Cabe Garam menggunakan 7 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pare Crispy Cabe Garam:

  1. Siapkan 1/2 buah pare.
  2. Siapkan 6 sdm tepung terigu.
  3. Sediakan 5 siung bawang putih uk.sedang cincang halus.
  4. Gunakan 4 buah cabe rawit iris.
  5. Ambil secukupnya Air dingin.
  6. Sediakan secukupnya Gula, garam, merica bubuk dan penyedap.
  7. Ambil secukupnya Minyak goreng.

Ini dua resep yg saya tunggu, tipsnya oke bgt, sering bikin udang cabe garam, […] Ayam Crispy Cabe Garam Bunda lagi mencari inspirasi resep ayam crispy cabe garam yang unik? Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam crispy cabe garam yang sedap selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa menggoda selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak … Ayam crispy cabe garam Lagi mencari ide resep ayam crispy cabe garam yang unik?

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Bening, Menggugah Selera

Cara membuat Pare Crispy Cabe Garam:

  1. Potong pare menjadi 2 bagian. Buang biji bagian tengahnya. Potong pare seperti cincin kemudian rendam dengan air dan garam selama 15 menit dan jika sudah tiriskan..
  2. Ambil wadah masukkan tepung terigu, bumbui dengan garam, merica bubuk dan penyedap.
  3. Buat tepung basah, ambil 3 sendok tepung tadi beri air dingin aduk hingga rata..
  4. Masukkan pare ke tepung basah lalu ke tepung yang kering. Lakukan hingga habis kemudian goreng hingga matang.
  5. Panaskan teflon masukkan sedikit minyak goreng, tumis bawang putih hingga harum dan kecoklatan. Kemudian masukkan cabe rawit.
  6. Bumbui dengan gula,garam, dan penyedap. Masukkan pare yang sudah digoreng aduk rata sebentar saja..
  7. Angkat dan sajikan. Selamat mencoba :).

Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam crispy cabe garam yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Krispy Paria enak lainnya. Kali ini aku buat resep Tahu Crispy Cabe garam , di tonton terus ya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pare Crispy Cabe Garam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!