Bagaimana Menyiapkan Pare Crispy Cabe Garam Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Pare Crispy Cabe Garam Anti Gagal

Pare Crispy Cabe Garam. Inspirasi by : Hening Desiyanti Biasanya pare cuma ditumis terus belum pernah dimasak yang lain. Nah kmren mma beli pare, sekalian mau ikut meramaikan #JelajahResepSayuranHijau kepikiran mau dibikin crispy. Carilah resep dicookpad nemu resep ini langsung cuss aja.

Bagaimana Menyiapkan Pare Crispy Cabe Garam Anti Gagal Bahan-bahan *English descriptions at the bottom section*Hallo, Selamat datang di channel youtube Resep Minimalis. Hari ini saya akan berbagi resep cemilan ala cafe, "Tah. Masukkan cabai rawit merah dan daun bawang, tumis hingga layu.

Lagi mencari ide resep pare crispy cabe garam yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pare crispy cabe garam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pare crispy cabe garam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pare crispy cabe garam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Inspirasi by : Hening Desiyanti Biasanya pare cuma ditumis terus belum pernah dimasak yang lain. Nah kmren mma beli pare, sekalian mau ikut meramaikan #JelajahResepSayuranHijau kepikiran mau dibikin crispy. Carilah resep dicookpad nemu resep ini langsung cuss aja.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pare crispy cabe garam yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pare Crispy Cabe Garam memakai 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pare Crispy Cabe Garam:

  1. Siapkan 1 buah pare, cuci bersihkan.
  2. Ambil 6 sdm tepung bumbu serbaguna.
  3. Gunakan 15 buah cabai rawit orange, iris bulat.
  4. Ambil 5 siung bawang putih, geprek, cincang halus.
  5. Siapkan Air dingin (secukupnya).
  6. Gunakan Garam.
  7. Sediakan Gula.
  8. Sediakan Lada bubuk.
  9. Ambil Minyak utk menumis.
BARU  Resep Bakwan Kelor Anti Gagal

Tambahkan gula pasir, kaldu jamur, dan garam, aduk rata. Tuang tumisan cabai garam di atas terong crispy. Sajikan terong crispy cabai garam selagi hangat. Apabila si kecil ingin terong crispy tanpa bumbu pedas, Mom bisa menyiasatinya dengan mengganti bumbu cabai dengan.

Cara membuat Pare Crispy Cabe Garam:

  1. Potong pare menjadi 2 bagian, (buang bagian tengahnya), lalu iris bentuk cincin…rendam dengan larutan air+garam, diamkan 15 menit lalu cuci kembali dan tiriskan. Siapkan juga bahan lainnya..
  2. Campur sebagian tepung bumbu dengan air dingin, aduk rata, celupkan pare, diamkan sebentar. Baluri pare dengan tepung bumbu serbaguna hingga merata..
  3. Panaskan minyak (sedikit aja), goreng pare dengan api sedang hingga kering kecoklatan. Angkat dan sisihkan..
  4. Tumis bawang putih hingga kecoklatan, tambahkan cabai rawit, aduk rata, bumbui dengan garam, gula, lada bubuk. Masukkan pare yang sudah digoreng, aduk rata lalu koreksi rasa..
  5. Angkat dan sajikan selagi hangat dan masih kriuk. ?.

Ayam Crispy Cabe Garam Bunda lagi mencari inspirasi resep ayam crispy cabe garam yang unik? Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam crispy cabe garam yang sedap selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa menggoda selera kita. Cara membuat: Kocok lepas telur, sisihkan. Potong-potong tipis pare, remas dengan garam hingga mengeluarkan air, cuci bersih dan tiriskan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pare Crispy Cabe Garam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!