Resep Sate kambing kecap#KitaBerbagi, Enak Banget

Diposting pada
Resep Sate kambing kecap#KitaBerbagi, Enak Banget

Sate kambing kecap#KitaBerbagi. Sate kambing + sambel kecap pedaas!! daging kambing+lemak+hati•margarin•kecap•minyak goreng•kecap•cabe rawit,rajang tipis•bwg merah,rajang tipis•air sari nanas (sy parut lalu saring). Resep Sate Kambing – Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak Olahan daging kambing yang paling mudah dimasak selain daging kambing masak kecap adalah. Lihat juga resep Sate daging sapi/kambing bumbu kecap enak lainnya. rendang daging sate daging sate kambing bakso sapi semur daging.

Resep Sate kambing kecap#KitaBerbagi, Enak Banget Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia. This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning.

Anda sedang mencari ide resep sate kambing kecap#kitaberbagi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing kecap#kitaberbagi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing kecap#kitaberbagi, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sate kambing kecap#kitaberbagi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Sate kambing + sambel kecap pedaas!! daging kambing+lemak+hati•margarin•kecap•minyak goreng•kecap•cabe rawit,rajang tipis•bwg merah,rajang tipis•air sari nanas (sy parut lalu saring). Resep Sate Kambing – Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak Olahan daging kambing yang paling mudah dimasak selain daging kambing masak kecap adalah. Lihat juga resep Sate daging sapi/kambing bumbu kecap enak lainnya. rendang daging sate daging sate kambing bakso sapi semur daging.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sate kambing kecap#kitaberbagi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sate kambing kecap#KitaBerbagi memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sate kambing kecap#KitaBerbagi:

  1. Gunakan 4 siung bawang merah.
  2. Gunakan 8 siung bawang putih.
  3. Sediakan Lada bubuk.
  4. Gunakan Kecap.
  5. Gunakan Jeruk nipis.
  6. Siapkan Garam.
  7. Sediakan 1 buah Cabe Rawit.
  8. Gunakan 500 gram daging kambing.
BARU  Resep Sate kambing bumbu kecap limao #KitaBerbagi yang Lezat

The dish is also called lamb satay and goat satay. Resep Sate Kambing dengan Sambal Kecap. Resep SATE kambing Lengkap dengan Sambal Kecap. Pelengkap Sate Sebagai pelengkap sate kambing, tambahkan sambal kecap atau sambal kacang, serta irisan bawang merah, irisan kubis, irisan tomat ataupun acar timun.

Cara menyiapkan Sate kambing kecap#KitaBerbagi:

  1. Potong potong daging kambing sesuai selera,lumuri dg jeruk nipis (bila ingin daging empuk remas daging 1 menit dg irisan daun pepaya).
  2. Ulek bawang merah,bawang putih hingga halus campurkan dg lada bubuk,garam,kecap, perasan jeruk nipis. Setelah itu campur daging dg bumbu tsb.
  3. Tunggu 5 menit agar bumbu meresap, potong cabe rawit kecil2 campurkan di bumbu atau selipkan di tusukan sate agar rasanya nya pedas manis gurih.
  4. Nyalakan pemanggang, bakar sate dg tingkat kematangan sesuai selera (setengah matang/matang sempurna)..
  5. Sajikan dg sambal kecap dicampur dg cabe rawit tambahkan tomat agar segar..
  6. NB : maaf ga ada foto penyajian di piring krn sate lgsg di HAP sm suami pas masih di alat panggangan. ??????.

Resep selanjutnya adalah resep sate kambing dengan bumbu kecap. Memang, pada umumnya sate kambing menggunakan bumbu kecap untuk pengolahan sehingga kebanyakan Kamu sudah. Bumbu sate kambing juga lebih praktis daripada jenis sate lainnya. Mari simak dan ikuti resep sate kambing bumbu kecap spesial makanan Idul Adha berikut ini. Resep Sate Kambing Empuk Sambal Kecap.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sate kambing kecap#KitaBerbagi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!