Cara Gampang Menyiapkan Bakso ayam oatmeal, Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Bakso ayam oatmeal, Bikin Ngiler

Bakso ayam oatmeal. Video kali ini satu menu olahan ayam masih di tambah oatmeal juga yaitu "Bakso Ayam Oatmeal". Resep bakso ayam oatmeal #baksoayam #basoayam #basoayamoatmeal #baksoayamoatmeal #basoayamhomemade #baksohomemade. Video ini mempergunakan musik sebagai backsound, bagi yang tidak berkenan mendengarkannya mohon di mute saja.

Cara Gampang Menyiapkan Bakso ayam oatmeal, Bikin Ngiler Sebenarnya saat membuat bakso daging ayam ini saya juga sekaligus membuat bakso dari daging sapi. Resep diadaptasikan dari blog Lily's Wai Sek Hong – Meatballs Ala Don. Kuah bakso ayam spesial Anda sudah bisa disajikan bersama bakso ayam.

Sedang mencari ide resep bakso ayam oatmeal yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso ayam oatmeal yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Video kali ini satu menu olahan ayam masih di tambah oatmeal juga yaitu "Bakso Ayam Oatmeal". Resep bakso ayam oatmeal #baksoayam #basoayam #basoayamoatmeal #baksoayamoatmeal #basoayamhomemade #baksohomemade. Video ini mempergunakan musik sebagai backsound, bagi yang tidak berkenan mendengarkannya mohon di mute saja.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso ayam oatmeal, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bakso ayam oatmeal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bakso ayam oatmeal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bakso ayam oatmeal menggunakan 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bakso ayam oatmeal:

  1. Gunakan 200 gr ayam fillet.
  2. Siapkan 6 Sdm Oat meal.
  3. Ambil 3 Sdm Tepung aci/tapioka.
  4. Ambil 1 butir telur.
  5. Sediakan Bumbu halus.
  6. Ambil 3 siung bawang putih.
  7. Gunakan Secukupnya ketumbar.
  8. Gunakan Secukupnya merica/Ladaku.
  9. Sediakan Secukupnya penyedap rasa dan garam.
  10. Gunakan Baking powder.
BARU  Resep Naget ayam Anti Gagal

Cara membuat kuah bakso sederhana yang enak dan sedap tanpa daging. Untuk membuat kuah bakso, biasanya kita. Shutterstock/Lifestyle Travel Photo Ilustrasi bakso goreng udang ayam. Umumnya anak-anak suka camilan yang digoreng, berikut resep bakso goreng udang ayam yang cocok untuk.

Langkah-langkah membuat Bakso ayam oatmeal:

  1. Beku kan ayam dalam freezer, sebelum di blender potong2 terlebih dahulu,tambahkan telur,bila perlu tambahkan beberapa kotak es batu atau air dingin.
  2. Jika muat masukan juga oatmeal, jika tidak muat di blender terpisah jg gpp..
  3. Masukan ayam+oatmeal dalam wadah, tambahkan bumbu halus, tepung aci, baking powder, dan air sedikit demi sedikit..
  4. Uleni hingga tercampur rata, jangan terlalu encer,.
  5. Didihkan air, kemudian bulat2 adonan dan masukan dalam air mendidih, lakukan sampai adonan habis, dan tunggu hingga mengambang bakso nya,.
  6. Bakso ayam oatmeal siap di hidangkan..

Resep bakso ayam yang mudah dan simpel. Saat cuaca sedang dingin, makan bakso sepertinya terasa istimewa. Gerobak bakso mie ayam bubur ayam. Gerobak serbaguna gerobak bakso gerobak siomay gerobak mie ayam. Masukkan semua bahan bakso ke blender atau food processor.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso ayam oatmeal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!