Cara Gampang Membuat AYAM GORENG Tepung Oatmeal yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Membuat AYAM GORENG Tepung Oatmeal yang Bikin Ngiler

AYAM GORENG Tepung Oatmeal. Ayam goreng tepung terdengar sangat biasa. Kalau ayam goreng tepung oatmeal, kamu sudah pernah cobain belum? Uniknya, oatmeal menambah renyahnya tekstur bagian luar ayam.

Cara Gampang Membuat AYAM GORENG Tepung Oatmeal yang Bikin Ngiler Untuk membuat udang goreng tepung juga tidak terlalu sulit. Balur sayap ayam dengan tepung maizena, tepung terigu, dan baking powder. Celupkan ayam ke dalam tepung lalu digoreng dalam minyak panas hingga matang.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng tepung oatmeal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tepung oatmeal yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ayam goreng tepung terdengar sangat biasa. Kalau ayam goreng tepung oatmeal, kamu sudah pernah cobain belum? Uniknya, oatmeal menambah renyahnya tekstur bagian luar ayam.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng tepung oatmeal, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng tepung oatmeal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam goreng tepung oatmeal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat AYAM GORENG Tepung Oatmeal menggunakan 14 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan AYAM GORENG Tepung Oatmeal:

  1. Sediakan Bahan Ayam :.
  2. Sediakan 1/4 ekor Ayam.
  3. Sediakan 2 sdm Oatmeal.
  4. Ambil 2 siung Bawang putih, parut.
  5. Gunakan 1/2 sdt Garam.
  6. Gunakan 1/4 sdt Kaldu bubuk.
  7. Sediakan 1/4 sdt Lada bubuk.
  8. Siapkan 1 butir Telur ukuran kecil.
  9. Ambil Bahan pelapis kering :.
  10. Siapkan 5 sdm Tepung terigu.
  11. Sediakan 1/2 sdm Tepung maizena.
  12. Gunakan 1/4 sdt Garam.
  13. Ambil 1/2 sdt Kaldu bubuk.
  14. Siapkan 1/4 sdt Lada bubuk.
BARU  Resep Nugget Ayam Wortel Keju yang Enak Banget

Untuk membuat saus: haluskan kuning telur asin dengan sedikit air. Resep Ayam Goreng – Ayam goreng tentu sangat nikmat dan disukai seluruh orang. Selain itu, menu makanan satu ini selalu ditemukan dalam setiap acara. Misalnya pesta pernikahan, ulang tahun, agenda rapat, dan acara formal lainnya.

Langkah-langkah membuat AYAM GORENG Tepung Oatmeal:

  1. Potong2 ayam, cuci bersih, kucuri perasaan air jeruk nipis, diamkan sesaat, bilas. Tuang semua bahan ayam di wadah.
  2. Campur rata bahan ayam, diamkan 1 jam di kulkas.
  3. Campur rata bahan pelapis kering, balut 1/1 potongan ayam.
  4. Goreng sampai matang.

Menjamurnya gerai bisnis ayam goreng tepung, baik usaha mandiri maupun waralaba, menjadi bukti bahwa kuliner ayam goreng tepung masih banyak penggemarnya. Selanjutnya, masukan ayam ke dalam tepung yang sudah disiapkan, pastikan ayam menyatu sempurna dengan tepung. Cara Mengolah Oatmeal agar Jadi Sarapan Sehat dan Lezat. Resep Bubur Ayam Oatmeal, menu bubur ayam yang biasanya terbuat dari beras kini bisa dikreasikan dengan oatmeal, lho Bunda. Tenang, oatmeal yang memiliki rasa tawar bisa disulap menjadi lezat dan nikmat dengan campuran Kobe Tepung Bumbu Putih.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan AYAM GORENG Tepung Oatmeal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!