Resep Krengsengan Kambing Pedas (5.30.7) Anti Gagal

Diposting pada
Resep Krengsengan Kambing Pedas (5.30.7) Anti Gagal

Krengsengan Kambing Pedas (5.30.7).

Resep Krengsengan Kambing Pedas (5.30.7) Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi resep krengsengan kambing pedas (5.30.7) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal krengsengan kambing pedas (5.30.7) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari krengsengan kambing pedas (5.30.7), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan krengsengan kambing pedas (5.30.7) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan krengsengan kambing pedas (5.30.7) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Krengsengan Kambing Pedas (5.30.7) memakai 18 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Krengsengan Kambing Pedas (5.30.7):

  1. Sediakan Bahan:.
  2. Sediakan 1 kg daging kambing.
  3. Ambil 2 btg serai.
  4. Siapkan 5 lbr daun salam.
  5. Gunakan 1 bh jeruk nipis (dari saya).
  6. Gunakan 2 bh santan(dari saya).
  7. Gunakan Kecap manis.
  8. Siapkan Bumbu halus:.
  9. Gunakan 10 siung bawang merah.
  10. Sediakan 5 siung bawang putih.
  11. Ambil 1 ruas jahe (dari saya).
  12. Siapkan 1 ruas lengkuas.
  13. Ambil 50 gr petis.
  14. Siapkan 7 bh cabe merah.
  15. Gunakan 10 bh cabe rawit.
  16. Siapkan 4 btr kemiri (skip).
  17. Siapkan 1 sdt lada.
  18. Siapkan secukupnya Gula dan garam.

Cara membuat Krengsengan Kambing Pedas (5.30.7):

  1. Bersihkan daging kambing dan potong sesuai selera, cuci sebentar di air yg mengalir krn ada sisa kotoran..
  2. Bersihkan bumbu lalu haluskan, panaskan wajan dg sedikit minyak, tumis bumbu halus serta daun salam dan serai di geprek, tumis hingga harum, lalu masukkan daging, campur dg bumbu hingga berubah warna, jgn di beri air krn daging akan mengeluarkan air.
  3. Masukkan gula, garam, lada dan kecap, setelah mendidih selama 5 mnt matikan api dan tutup slm 30 mnt, setelah 30 mnt hidupkan api tetap dlm kondisi tertutup hidupkan api hingga daging mendidih kembali 7 mnt.
  4. Buka daging, tes rasa, jika tingkat empuknya atau mau kuahnya lbh kering tambah durasi masak sebentar, kalau saya suka msh ada kuahnya sdkt, masukkan perasan air jeruk nipis aduk merata lalu santan kental, aduk hingga rata, tunggu kuah menyusut dan set matikan api dan sajikan hangat..
  5. Enjoyed???.
BARU  Bagaimana Membuat Nasgor jadul daging kambing Anti Gagal

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Krengsengan Kambing Pedas (5.30.7) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!