Bagaimana Membuat Sate Kambing Pedas, Lezat

Diposting pada
Bagaimana Membuat Sate Kambing Pedas, Lezat

Sate Kambing Pedas. Yess akhirnya kesampean juga buat mukbang sate kambing ditambah sambal dan boncabe!! Makan pedas emang selalu bikin nafsu makan meningkat apalagi sate. Jangan kelewatan menyimak resep Sajian Sedap hari ini.

Bagaimana Membuat Sate Kambing Pedas, Lezat It is part of the cuisine of Indonesia. This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning. The dish is also called lamb satay and goat satay.

Lagi mencari inspirasi resep sate kambing pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing pedas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sate kambing pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Yess akhirnya kesampean juga buat mukbang sate kambing ditambah sambal dan boncabe!! Makan pedas emang selalu bikin nafsu makan meningkat apalagi sate. Jangan kelewatan menyimak resep Sajian Sedap hari ini.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sate kambing pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sate Kambing Pedas menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sate Kambing Pedas:

  1. Gunakan 500 gram daging kambing.
  2. Ambil 150 gram kacang tanah goreng.
  3. Ambil 2 siung bawang putih.
  4. Siapkan 4 siung bawang merah.
  5. Siapkan 1 buah gula merah ukuran kecil.
  6. Siapkan 2 sm kecap manis.
  7. Siapkan Sedikit ketumbar bubuk.
  8. Sediakan 11 buah Cabe setan.
  9. Siapkan 3 buah cabe merah.
  10. Siapkan Sedikit garam.
BARU  Resep Kambing goreng bumbu kecap Anti Gagal

Bumbu sate kambing kecap pedas yang perlu disiapkan antara lain cabai, ketumbar, garam. Sate kambing merupakan salah satu jenis sate yang berbahan utama kambing. Seperti sate pada umumnya, daging kambing disini juga ditusuk menggunakan bambu yang dibentuk seperti lidi, lalu. Baca juga: Resep Sate Buntel Kambing Khas Solo Anti Alot.

Cara membuat Sate Kambing Pedas:

  1. Daging kambing dicuci n potong kotak kecil. Tusuk daging kambing menjadi 10 tusuk..
  2. Haluskan semua bahan saus, lalu masak di atas api dengan menambahkan air..
  3. Koreksi rasa, setelah rasa sesuai selera masak sampai matang. Jika dirasa kurang kental bisa ditambah larutan sesendok tepung beras yang dilarutkan dengan air. Setelah mendidih n mengental matikan api..
  4. Bakar sate. Saya menggunakan happy call. Tunggu sate matang sambil dibolak balik. Setelah matang sajikan bersama saus, nasi putih n irisan timun..

Panaskan minyak lalu tumis bumbu halus sampai harum. Daging kambing muda•bawang putih cating geprek halus•bawah merah. Aneka resep sate kambing bumbu kacang, sate kambing kecap pedas, dan reep spesial sate Sate kambing termasuk salah satu sajian kuliner spesial yang banyak diminati oleh masyarakat. Cara Membuat Resep Bumbu Sate – Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam setiap momen Idul Adha. Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sate kambing pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!