Resep Sate kambing dan Rica"kambing Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sate kambing dan Rica"kambing Anti Gagal

Sate kambing dan Rica"kambing. Hi Guys Salam Sehahtera bagi kita semua semoga kalian yang menonton video ini bisa terhibur ya. Jika Kalian suka dengan video ini please Subscribe, Like. Sate kambing merupakan makanan olahan yang sangat mudah untuk dibuat dan tidak begitu membutuhkan banyak bahan, selain daging kambing itu sendiri.

Resep Sate kambing dan Rica"kambing Anti Gagal Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia. This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning.

Lagi mencari inspirasi resep sate kambing dan rica"kambing yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing dan rica"kambing yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing dan rica"kambing, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sate kambing dan rica"kambing yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Hi Guys Salam Sehahtera bagi kita semua semoga kalian yang menonton video ini bisa terhibur ya. Jika Kalian suka dengan video ini please Subscribe, Like. Sate kambing merupakan makanan olahan yang sangat mudah untuk dibuat dan tidak begitu membutuhkan banyak bahan, selain daging kambing itu sendiri.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sate kambing dan rica"kambing yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sate kambing dan Rica"kambing memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sate kambing dan Rica"kambing:

  1. Sediakan Sate kambing potong"kotak kecil.
  2. Siapkan Kecap manis.
  3. Ambil Bawa merah rajang.
  4. Gunakan Cabe rawit rajang.
  5. Siapkan Merica bubuk.
  6. Siapkan Kol rajang.
  7. Ambil Tomat matang iris buat toping.
BARU  Resep 50. Tongseng kambing pedes yang Lezat

The dish is also called lamb satay and goat satay. Rica-rica kambing yang aromatik dan pedas ini cocok buat meningkatkan daya tahan tubuh. Daging kambing umumnya punya aroma yang lebih kuat dari daging sapi dan juga cita rasa yang lebih intens yang terkadang membuat orang menghindarinya. Selain itu, proses membuat sate kambing juga terbilang sederhana dan anti gagal jika kamu ingin mencoba membuatnya sendiri di rumah.

Cara membuat Sate kambing dan Rica"kambing:

  1. Daging kambing tusukin,Sate uleni dg bumbu kecap merica siapkan arang lalu bakar. Bolak balik sampe matang,setelah matang angkat siapkan di tempat.
  2. Setelah matang sate guyur dg kecap manis dan taburi merica bubuk,sajikan beri toping tomat dan kol iris.
  3. Bumbu rica" kambing :bawang merah bawang putih merica cabe merah garam gula pasir kecap.
  4. Rebus tulang kambing sampai empuk, lalu bumbu yg di haluskan gongso lalu masukan ke rebusan tulang kambing masak sampai airnya tinggal dikit,baru kecap manis aduk rata, matang angkat sajikan.

Bahan-bahan yang diperlukan pun dapat dengan mudah kamu temukan di tempat-tempat perbelanjaan. Dengan berbekal resep beserta cara pembuatannya di. Resep Sate Kambing – Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak orang. Rasanya yang enak, dengan bumbu rempah yang kuat membuat sate enak dinikmati bersama potongan ketupat / lontong, maupun sepiring nasi hangat. Saat ini ada banyak sekali olahan sate.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sate kambing dan rica"kambing yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!