Resep Ayam Oatmeal Cabai Garam Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Oatmeal Cabai Garam Anti Gagal

Ayam Oatmeal Cabai Garam. Nikmati kerenyahan ayam goreng tepung dengan balutan cabai dan garam, rasanya asin dan pedas yang bisa membuat harimu lebih berwarna! Campur ayam dengan telur dan garam, lalu masukkan potongan ayam ke dalam tepung sagu. Potongan kecil membuat ayam mudah matang ketika digoreng.

Resep Ayam Oatmeal Cabai Garam Anti Gagal Oatmeal Cookies + Almond Lace Cookies Selain itu, produk ini juga memiliki kadar garam yang rendah. Bahkan, juga tanpa pewarna, dan perasa buatan.

Sedang mencari inspirasi resep ayam oatmeal cabai garam yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam oatmeal cabai garam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam oatmeal cabai garam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam oatmeal cabai garam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nikmati kerenyahan ayam goreng tepung dengan balutan cabai dan garam, rasanya asin dan pedas yang bisa membuat harimu lebih berwarna! Campur ayam dengan telur dan garam, lalu masukkan potongan ayam ke dalam tepung sagu. Potongan kecil membuat ayam mudah matang ketika digoreng.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam oatmeal cabai garam sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Oatmeal Cabai Garam memakai 20 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Oatmeal Cabai Garam:

  1. Siapkan 300 gr fillet ayam (saya pakai paha), potong 3-4cm.
  2. Ambil Bisa juga diganti seafood (ikan, udang, cumi).
  3. Ambil Air perasan jeruk nipis.
  4. Sediakan Garam.
  5. Gunakan 3 sdm tepung crispy serbaguna.
  6. Siapkan Minyak untuk menggoreng.
  7. Sediakan Bumbu ayam dihaluskan.
  8. Siapkan 2 butir bawang putih.
  9. Siapkan Garam.
  10. Sediakan Merica.
  11. Ambil Bumbu taburan.
  12. Siapkan 1 sdm butter (boleh pakai margarine).
  13. Sediakan 1 sdm minyak goreng (saya pakai minyak sisa menggoreng bawang).
  14. Siapkan 10-15 butir bawang putih, cincang.
  15. Ambil 5-7 buah cabai merah keriting.
  16. Gunakan 1 1/2 sdt garam.
  17. Sediakan 1/4 sdt gula.
  18. Siapkan 8-10 sdm oatmeal.
  19. Gunakan 2 lembar daun jeruk, buang tulang tengah, iris halus.
  20. Sediakan Bisa diganti dengan daun bawang iris halus.
BARU  Resep Ayam pop sederhana yang Lezat Sekali

Namun, mungkin Anda bosan dengan olahan yang itu-itu saja. Yuk, coba bikin oatmeal asin dengan resep berikut. Yuk, Bikin Oatmeal Asin dengan Resep Berikut! jelang musim penghujan harga bawang dan cabai merah melonjak naik. Resep pilihan hari ini : Ayam Cabai Garam.

Cara menyiapkan Ayam Oatmeal Cabai Garam:

  1. Cuci bersih fillet ayam, lumuri dengan air perasaan jeruk nipis dan garam. Diamkan sebentar. Cuci bersih kembali, lalu lumuri dengan bumbu halus selama 10-15 menit hingga bumbu meresap..
  2. Panaskan minyak agak banyak untuk menggoreng ayam. Lumuri ayam dengan tepung lalu goreng hingga kuning keemasan. Jangan menggoreng terlalu lama karena akan keras. Angkat, tiriskan, sisihkan..
  3. Bumbu taburan : Cincang bawang putih dengan menggunakan chopper, goreng dengan minyak agak banyak hingga keemasan dan garing. Jangan menggoreng hingga coklat karena akan pahit rasanya. Angkat, tiriskan, sisihkan..
  4. Panaskan wajan. Ambil 1 sdm minyak bekas menggoreng bawang putih, tambahkan butter, tumis cabe merah hingga agak kering. Tambahkan oatmeal, tumis hingga oatmeal agak kering lalu tambahkan garam, gula, daun jeruk/ daun bawang. Tambahkan bawang putih goreng, koreksi rasa. Masukkan ayam, aduk sebentar. Matikan kompor. Sajikan panas dengan nasi panas dan sayur kesukaan. Selamat mencoba..

Penjelasan lengkap seputar Resep Ayam Bakar Khas Nusantara. Mulai dari Bumbu Rujak, Kecap, Merah, Bali, Kuning, Sate, Madu, Pedas Manis, Taliwang, DLL. Cabai merah memang tidak terlalu pedas sehingga anda harus menambahkan cabai rawit agar rasa pedasnya lebih terasa. Coba buat bubur ayam dengan oatmeal, selain mengenyangkan, oalahan oatmeal yang Setelah matang, sajikan bubur oatmeal dengan topping seperti bubur ayam pada umumnya, seperti suwiran Campurkan oatmeal dengan telur, taburi sedikit garam dan lada agar rasanya lebih gurih, campurkan. Bumbui oatmeal instan dengan garam dan bawang putih bubuk.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Oatmeal Cabai Garam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!