Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Ayam Oatmeal yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Ayam Oatmeal yang Bikin Ngiler

Bakso Ayam Oatmeal. Video kali ini satu menu olahan ayam masih di tambah oatmeal juga yaitu "Bakso Ayam Oatmeal". Resep bakso ayam oatmeal #baksoayam #basoayam #basoayamoatmeal #baksoayamoatmeal #basoayamhomemade #baksohomemade. Video ini mempergunakan musik sebagai backsound, bagi yang tidak berkenan mendengarkannya mohon di mute saja.

Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Ayam Oatmeal yang Bikin Ngiler Sebenarnya saat membuat bakso daging ayam ini saya juga sekaligus membuat bakso dari daging sapi. Resep diadaptasikan dari blog Lily's Wai Sek Hong – Meatballs Ala Don. Kuah bakso ayam spesial Anda sudah bisa disajikan bersama bakso ayam.

Lagi mencari inspirasi resep bakso ayam oatmeal yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso ayam oatmeal yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso ayam oatmeal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bakso ayam oatmeal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Video kali ini satu menu olahan ayam masih di tambah oatmeal juga yaitu "Bakso Ayam Oatmeal". Resep bakso ayam oatmeal #baksoayam #basoayam #basoayamoatmeal #baksoayamoatmeal #basoayamhomemade #baksohomemade. Video ini mempergunakan musik sebagai backsound, bagi yang tidak berkenan mendengarkannya mohon di mute saja.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bakso ayam oatmeal sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakso Ayam Oatmeal memakai 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Simple Macaroni Schotel Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bakso Ayam Oatmeal:

  1. Sediakan 200 gram ayam giling.
  2. Ambil 3 sdm oatmeal, haluskan.
  3. Sediakan 1 sdt kaldu jamur.
  4. Gunakan 1 sdt bawang putih bubuk.
  5. Sediakan secukupnya Lada bubuk.
  6. Ambil secukupnya Minyak wijen.
  7. Gunakan Kuah :.
  8. Siapkan 1 sdt kaldu jamur.
  9. Siapkan 1 sdt lada bubuk.
  10. Siapkan sesuai selera Daun seledri.
  11. Sediakan sesuai selera Bahan pelengkap lain.

Cara membuat kuah bakso sederhana yang enak dan sedap tanpa daging. Untuk membuat kuah bakso, biasanya kita. Shutterstock/Lifestyle Travel Photo Ilustrasi bakso goreng udang ayam. Umumnya anak-anak suka camilan yang digoreng, berikut resep bakso goreng udang ayam yang cocok untuk.

Cara menyiapkan Bakso Ayam Oatmeal:

  1. Campur semua bahan, aduk rata..
  2. Didihkan air… bentuk adonan dan masukan bakso ayam ke dalam air, tunggu hingga bakso mengapung.
  3. Masukan kaldu jamur dan lada bubuk ke dalam rebusan air, terakhir masukan daun seledri sesuai selera.
  4. Siap di sajikan…….

Resep bakso ayam yang mudah dan simpel. Saat cuaca sedang dingin, makan bakso sepertinya terasa istimewa. Gerobak bakso mie ayam bubur ayam. Gerobak serbaguna gerobak bakso gerobak siomay gerobak mie ayam. Masukkan semua bahan bakso ke blender atau food processor.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bakso ayam oatmeal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!