Bagaimana Membuat Ayam geprek oatmeal(diet), Bikin Ngiler

Diposting pada
Bagaimana Membuat Ayam geprek oatmeal(diet), Bikin Ngiler

Ayam geprek oatmeal(diet). Video kali ini khusus resep cara membuat ayam geprek untuk diet yaitu pakai oatmeal ya. Sarapan diet mudah & enak !! Tidak perlu dimasak – resep overnight oatmeal.

Bagaimana Membuat Ayam geprek oatmeal(diet), Bikin Ngiler Ayam geprek sangat identik dengan rasa pedas. Untuk Mama yang mau belajar membuat ayam geprek, bisa mencoba resep ayam geprek yang praktis ini. Membuat ayam geprek sangat mudah dan bahan-bahan yang digunakan sangat sederhana, pembuatan ayam geprek ini sangat unik. ayam GEPREK JUARA – Pusat.

Anda sedang mencari ide resep ayam geprek oatmeal(diet) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek oatmeal(diet) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Video kali ini khusus resep cara membuat ayam geprek untuk diet yaitu pakai oatmeal ya. Sarapan diet mudah & enak !! Tidak perlu dimasak – resep overnight oatmeal.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek oatmeal(diet), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam geprek oatmeal(diet) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam geprek oatmeal(diet) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek oatmeal(diet) memakai 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam geprek oatmeal(diet):

  1. Sediakan 125 gr dada ayam.
  2. Ambil 2 siung bawang putih.
  3. Siapkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  4. Siapkan Seujung sdt lada.
  5. Siapkan Seujung sdt garam himalaya.
  6. Ambil Seujung sdt kaldu jamur.
  7. Sediakan 1 butir putih telur.
  8. Sediakan 3 sdm oatmeal.
  9. Ambil 3 sdm minyak kelapa.
  10. Siapkan 1 siung bawang putih.
  11. Gunakan 7 buah cabe rawit.
BARU  Resep Onde Onde Kuah Jahe byellen yang Sempurna

The oatmeal diet is a fad diet that involves eating only or mostly oatmeal. Advocates claim that it can help a person to lose weight quickly, but no evidence suggests The oats should be whole rather than instant because instant oats often include added sugar. Some people also include fruit in this phase. Bingung mau membuat menu diet dada ayam yang enak?

Cara membuat Ayam geprek oatmeal(diet):

  1. Potong ayam,cuci bersih,lumuri dengan air lemon/jeruk,diamkan 15 menit,lalu bilas..
  2. Cincang bawang putih,campur dengan ketumbar,lada,garam dan kaldu,marinasi ayam,diamkan 30 menit dalam kulkas..
  3. Kocok putih telur,masukkan ayam yg telah dimarinasi,kemudian balur dengan oatmeal,diamkan 10 mnt agar oatmeal rekat..
  4. Panaskan teflon anti lengket,beri 3 sdm minyak kelapa,goreng ayam,sesekali di balik agar matang merata..
  5. Setelah ayam matang,uleg bawang putih dan 7 buah cabe rawit,geprek ayam diatasnya.sajikan dengan 3 sdm nasi putih hangat dan sayuran mentah sbg lalapan..

Ini dia aneka olahan ayam untuk diet dan cara memasak ayam untuk diet yang sehat. Berikut informasi lengkap seputar olahan ayam untuk diet, mulai dari kandungan gizi hingga rekomendasi resep sehat olahan dada ayam yang bisa. Makanan satu ini cukup gampang dibuat, siapkan ayam crispy, lalu penyet di atas cobek berisi sambal bawang. Nah, warung ayam geprek ini mudah sekali ditemukan di Yogya. Apalagi di daerah kampus, pasti ada yang jualan menu ayam geprek.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam geprek oatmeal(diet) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!