Resep Bubur Ayam Oatmeal Super Gampang, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Bubur Ayam Oatmeal Super Gampang, Bisa Manjain Lidah

Bubur Ayam Oatmeal Super Gampang. Bubur Ayam adalah menu sarapan khas Indonesia yang terbuat dari beras dan kaldu ayam. Kali ini saya akan memodifikasinya menggunakan oatmeal yang pastinya. Bubur ayam biasa dijadikan menu sarapan di Indonesia.

Resep Bubur Ayam Oatmeal Super Gampang, Bisa Manjain Lidah KOMPAS.com – Bubur menjadi alternatif menu sarapan yang gampang dibuat dan rasanya enak. Apalagi bisa diberi topping sesuai selera. Resep Bubur Ayam Oatmeal, menu bubur ayam yang biasanya terbuat dari beras kini bisa dikreasikan dengan oatmeal, lho Bunda.

Lagi mencari ide resep bubur ayam oatmeal super gampang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bubur ayam oatmeal super gampang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur ayam oatmeal super gampang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bubur ayam oatmeal super gampang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Bubur Ayam adalah menu sarapan khas Indonesia yang terbuat dari beras dan kaldu ayam. Kali ini saya akan memodifikasinya menggunakan oatmeal yang pastinya. Bubur ayam biasa dijadikan menu sarapan di Indonesia.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bubur ayam oatmeal super gampang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bubur Ayam Oatmeal Super Gampang menggunakan 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bubur Ayam Oatmeal Super Gampang:

  1. Ambil 4 ruas jari ayam, potong pipih.
  2. Sediakan 4 sendok makan oatmeal.
  3. Siapkan 1 Telur ayam.
  4. Gunakan Lada hitam.
  5. Siapkan Lada putih.
  6. Ambil Kecap asin.
  7. Sediakan Kecap manis.
  8. Siapkan Olive oil (pake minyak sayur juga gapapa).
  9. Ambil Daun bawang untuk pelengkap.
  10. Ambil Nori mamasuka pedas untuk pelengkap.
BARU  Resep Ayam suwir kecap, Bisa Manjain Lidah

Tenang, oatmeal yang memiliki rasa tawar bisa disulap menjadi lezat dan nikmat dengan campuran Kobe Tepung Bumbu Putih. Saya penggemar bubur tingkat tinggi, alias super maniak. Bukan hanya bubur tertentu, tetapi hampir semua jenis bubur. Mungkin karena sejak kecil saya dibesarkan dengan keluarga yang menjadikan bubur sebagai makanan favorit.

Langkah-langkah membuat Bubur Ayam Oatmeal Super Gampang:

  1. Marinasi ayam dengan kecap asin dan lada hitam. Diamkan 3 menit..
  2. Sambil tunggu ayam, cairkan oatmeal dengan air panas. Saya pakai oatmeal seduh aja..
  3. Panggang ayam di atas teflon panas sampai matang..
  4. Suwir-suwir ayam.
  5. Masak telur ceplok di teflon, tanpa bumbu..
  6. Tata ayam suwir di atas oatmeal, berikan toping telur, nori, dan daun bawang. Lalu, bubuhkan 2 sendok makan kecap asin dan sedikit kecap manis di atasnya. Jangan lupa kasih lada secukupnya..
  7. Siap dihidangkan..

Ayam joper adalah hasil persilangan dari ayam bangkok pejantan dengan ayam petelur betina. Berbicara Ayam Kampung Super, saat ini masih menjadi salah satu jenis unggas produksi yang tengah menjadi primadona di masyarakat. Memandikan ayam juga akan membuat penampilan ayam, terutamanya ayam Bangkok super, jadi lebih menarik dan kinerjanya lebih baik. • Metode merawat ayam Bangkok dengan memandikannya bahkan tidak dapat dilaksanakan asal-asalan, semestinya dilaksanakan dengan sistem yang benar. Bubur Oatmeal Susu. oat instan Quaker Oat•susu bubuk•madu murni Nusantara•unsalted butter•air panas•Topping :•keju parut•kismis. BUBURIANggak Kalah Sama Bubur Ayam Langganan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bubur ayam oatmeal super gampang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!