Bagaimana Membuat Ayam Geprek Oatmeal, Lezat

Diposting pada
Bagaimana Membuat Ayam Geprek Oatmeal, Lezat

Ayam Geprek Oatmeal. Video kali ini khusus resep cara membuat ayam geprek untuk diet yaitu pakai oatmeal ya. Tidak perlu dimasak – resep overnight oatmeal. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal.

Bagaimana Membuat Ayam Geprek Oatmeal, Lezat Kini ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang dapat ditemukan di hampir semua kota besar di Indonesia. Ayam Geprek Istimewa menyadari, kelezatan, kesegaran dan kualitas menu yang disajikan adalah daya tarik utama, bukan teknik pemasaran yang bombastis dan tanpa isi. Последние твиты от Ayam Geprek Istimewa (@ayamgeprek). Resep Ayam Geprek – Olahan ayam selalu menjadi menu favorit untuk kebanyakan orang.

Lagi mencari ide resep ayam geprek oatmeal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek oatmeal yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Video kali ini khusus resep cara membuat ayam geprek untuk diet yaitu pakai oatmeal ya. Tidak perlu dimasak – resep overnight oatmeal. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek oatmeal, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam geprek oatmeal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam geprek oatmeal yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Geprek Oatmeal menggunakan 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Geprek Oatmeal:

  1. Sediakan 4 potong ayam.
  2. Sediakan 4 sdm oatmeal.
  3. Siapkan 3 sdm tepung bumbu sajiku.
  4. Ambil Sambal:.
  5. Gunakan 3 buah cabe rawit.
  6. Siapkan 2 buah bawang putih.
  7. Gunakan 1 buah cabe merah kriting.
  8. Gunakan Secukupnya garam.
  9. Siapkan Secukupnya kaldu bubuk.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam panggang teflon Anti Gagal

Ayam bisa diolah menjadi berbagai macam menu atau hidangan yang lezat sehingga tidak ada kata bosan untuk. Cara Membuat Ayam Geprek – Berbicara ayam geprek, sepertinya makanan ini sedang menjadi trend senter di bidang kuliner yang kini ngehitz di Indonesia setelah adanya Ayam Penyet beberapa waktu. Ayam geprek adalah ayam goreng tepung yang dihancurkan dengan cara digeprek dengan ulekan. Sebagai pendamping ayam geprek juga ada lauk tambahan berupa terong, jamur, tahu, tempe, ati.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Geprek Oatmeal:

  1. Cuci ayam lalu taburi garam, diamkan -/+ 15 menit.
  2. Campur tepung bumbu sajiku dengan air secukupnya untuk bahan celupan.
  3. Masukkan ayam ke adonan tepung bumbu lalu masukkan ayam ke dalam wadah yg berisi oatmeal, lalu goreng dengan api kecil sampai warnanya agak cokelat, tiriskan.
  4. Ulek bawang putih+cabe rawit+cabe kriting+garam+kaldu bubuk, (di foto cabe rawit ya 5 tapi aku pake 3 aja karena ga suka pedes, kalo yg doyan makan pedes bisa ditambah lagi ya) setelah halus masukkan ayam ke dalam sambel sambil di ulek sampai tercampur. Happy cooking!.

Ayam Geprek Sa'i adalah restaurant siap saji, dengan produk unggulan, Ayam Geprek, Ayam Penikmat geprek kalau makan disini gak cuma Ayam Geprek aja, namun juga ada Ayam Goreng. Ayam Geprek AG adalah satu brand untuk ayam geprek yang sedap di Terengganu. Nikmati citarasa asli Ayam Geprek Indonesia. Nikmati kerangupan ayam dan keenakkan adunan cili segar. Tertarik memulai bisnis ayam geprek yang sedang tren akhir-akhir ini?

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam geprek oatmeal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!