Resep Oseng Daging Kambing Pedas Anti Gagal

Diposting pada
Resep Oseng Daging Kambing Pedas Anti Gagal

Oseng Daging Kambing Pedas.

Resep Oseng Daging Kambing Pedas Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi resep oseng daging kambing pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oseng daging kambing pedas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oseng daging kambing pedas, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan oseng daging kambing pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah oseng daging kambing pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Oseng Daging Kambing Pedas menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Oseng Daging Kambing Pedas:

  1. Siapkan 1/2 kg daging kambing.
  2. Ambil 4 siung bawang merah.
  3. Siapkan 4 siung bawang putih.
  4. Gunakan 1 ruas jahe.
  5. Siapkan 10 buah cabe rawit (sesuai selera).
  6. Ambil 1/2 sdt merica.
  7. Gunakan 2 lembar daun salam.
  8. Ambil Sereh (geprek).
  9. Siapkan secukupnya Kecap manis.
  10. Sediakan secukupnya Garam.
  11. Siapkan secukupnya Penyedap.

Langkah-langkah menyiapkan Oseng Daging Kambing Pedas:

  1. Rebus daging kambing dengan jahe & daun salam 1 lembar sampai empuk. Setelah empuk potong menjadi ukuran lebih kecil..
  2. Haluskan rawit, bawang merah, bawang putih & jahe…
  3. Panaskan minyak goreng secukupnya, setelah itu masukan bumbu halus. Tumis hingga harum.. Masukkan sereh & daun salam.. Kemudian masukkan daging kambing, aduk sampai merata.. Masukkan air secukupnya…
  4. Setelah mendidih, masukkan kecap manis, garam, merica & penyedap. Koreksi rasa, jika sudah tunggu sampai matang & airnya menyusut.. Setelah itu, angkat. Sajikan dengan nasi hangat. ?.
BARU  Resep Tongseng Kambing Tanpa Santan, Lezat

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Oseng Daging Kambing Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!