Resep Nugget ayam oatmeal, Enak Banget

Diposting pada
Resep Nugget ayam oatmeal, Enak Banget

Nugget ayam oatmeal. Kalo merasa bosan dengan olahan ayam fillet yang begitu-begitu aja, boleh coba nih ayam goreng oatmeal yang menggugah selera. Jika tidak ada food processor di rumah, sayurannya dapat diparut atau dicincang kasar, hasilnya sama bagusnya. Resep ini cocok juga untuk balita untuk.

Resep Nugget ayam oatmeal, Enak Banget Nugget ayam adalah salah satu pangan hasil pengolahan daging ayam yang memiliki cita rasa tertentu, biasanya berwarna kuning keemasan. Saat ini, nugget ayam menjadi salah satu produk olahan daging ayam yang berkembang pesat. Nugget Ayam sendiri paling banyak peminatnya memang dari kalangan anak-anak, tak heran lantas jika banyak ibu-ibu yang mencari Resep Nugget Ayam di google.

Anda sedang mencari ide resep nugget ayam oatmeal yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam oatmeal yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kalo merasa bosan dengan olahan ayam fillet yang begitu-begitu aja, boleh coba nih ayam goreng oatmeal yang menggugah selera. Jika tidak ada food processor di rumah, sayurannya dapat diparut atau dicincang kasar, hasilnya sama bagusnya. Resep ini cocok juga untuk balita untuk.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam oatmeal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nugget ayam oatmeal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nugget ayam oatmeal sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nugget ayam oatmeal memakai 12 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nugget ayam oatmeal:

  1. Gunakan 400 gr daging ayam.
  2. Sediakan 150 gr tepung bumbu(q pake sasa tepung bumbu ayam goreng).
  3. Siapkan 2 btr telur.
  4. Sediakan 2 siung bawang putih.
  5. Gunakan Secukupnya garam.
  6. Siapkan 3 cube es batu uk. Kecil.
  7. Siapkan 1 bh wortel (parut dg parutan keju).
  8. Gunakan 4 sdm keju parut.
  9. Gunakan Minyak untuk menggoreng.
  10. Gunakan Bahan pelapis:.
  11. Gunakan Secukupnya Telur.
  12. Gunakan Secukupnya Oatmeal.
BARU  Resep Mie ayam mama zafran Anti Gagal

Nugget ayam McDonald's dan saus Sweet & Sour atau Barbeque pilihan Anda. Nugget bisa diandalkan saat ingin makanan praktis dan bergizi. Tapi, jangan sembarang pilih, cek merk chicken nugget paling enak dan aman dikonsumsi berikut! Nugget ayam merupakan salah satu makanan yang diolah dengan berbahan dasar daging ayam.

Cara menyiapkan Nugget ayam oatmeal:

  1. Cuci bersih daging ayam (pastikan tdk ada tulang yg menempel) lalu potong kecil2, agar nantinya gampang diblender..
  2. Blender ayam, bawang putih, telur dan es batu sampai halus..
  3. Campurkan adonan dg tepung, wortel parut dan keju. Aduk sampai rata..
  4. Tambahkan sedikit garam, kira2 1 sdt saja. Karena tepung bumbunya sdh asin..
  5. Kukus adonan..
  6. Setelah dingin, potong2 sesuai selera..
  7. Celupkan potongan nugget didlm telur kocok lalu lapisi dg oatmeal..
  8. Goreng hingga matang..
  9. Sajikan dg saos tomat(q pake cocolan kecap?)..

Tentu, anda akan sering menjumpai makanan ini dipasaran atau mungkin diswalayan. Makanan nugget ayam dikenal kaya akan manfaat. Makanan dengan bahan baku daging ayam ini memiliki berbagai khaisat yang sangat bagus bagi tubuh. Ini karena kandungan pada nugget memiliki. Meskipun nugget ayam seringkali menimbulkan pro-kontra akibat nutrisi yang dikandungnya, tak bisa dipungkiri olahan ayam Nugget ayam adalah salah satu makanan cepat saji yang populer di dunia.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nugget ayam oatmeal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!