Resep Sate kambing goreng pasti enak yang Lezat

Diposting pada
Resep Sate kambing goreng pasti enak yang Lezat

Sate kambing goreng pasti enak. Resep Sate Kambing – Biasanya, banyak keluarga yang mendapat stok daging setelah momen Idul Adha tetapi tidak tahu harus dimasak seperti apa. Sate kambing merupakan makanan olahan yang sangat mudah untuk dibuat dan tidak begitu membutuhkan banyak bahan. Sate kambing goreng. daging kambing•Bawang merah•Bawang putih•Bumbu pecel jadi•Kecap manis•Gula•Garam•Penyedap rasa.

Resep Sate kambing goreng pasti enak yang Lezat Harganya pun sangat terjangkau , mulai dari. Sate kambing jadi salah satu menu favorit pada saat itu. Banyak yang menyukai sate kambing selain karena rasa dan aromanya memiliki ciri khas yang unik, cara membuat sate kambing juga tidak terlalu sulit.

Anda sedang mencari inspirasi resep sate kambing goreng pasti enak yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing goreng pasti enak yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Sate Kambing – Biasanya, banyak keluarga yang mendapat stok daging setelah momen Idul Adha tetapi tidak tahu harus dimasak seperti apa. Sate kambing merupakan makanan olahan yang sangat mudah untuk dibuat dan tidak begitu membutuhkan banyak bahan. Sate kambing goreng. daging kambing•Bawang merah•Bawang putih•Bumbu pecel jadi•Kecap manis•Gula•Garam•Penyedap rasa.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing goreng pasti enak, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sate kambing goreng pasti enak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sate kambing goreng pasti enak yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sate kambing goreng pasti enak memakai 18 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sate kambing goreng pasti enak:

  1. Sediakan 250 gram daging kambing.
  2. Siapkan bumbu halus :.
  3. Gunakan 5 siung bawang merah.
  4. Sediakan 1 sdt ketumbar.
  5. Gunakan 5 butir kemiri.
  6. Sediakan bumbu sate:.
  7. Siapkan secukupnya merica bubuk.
  8. Siapkan 2 sdm kecap manis.
  9. Siapkan 2 sdm margarin.
  10. Sediakan secukupnya gula merah.
  11. Ambil 4 sdm air asam.
  12. Sediakan secukupnya garam.
  13. Sediakan bumbu iris :.
  14. Ambil 8 siung bawang merah.
  15. Gunakan 2 siung bawang putih.
  16. Siapkan 7 buah cabai rawit (disesuaikan pedasnya).
  17. Gunakan 3 lembar daun jeruk.
  18. Siapkan minyak goreng.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Sate Kambing Rumahan Empuk, Mudah dan Enak, Enak Banget

Ada beberapa cara agar daging kambing yang akan dibuat sate menjadi lebih empuk dan tidak. Cara ini bisa membuat daging jadi lebih empuk dan bumbunya meresap. Saat membakar, anda juga bisa sesekali mengoles sate dengan sisa. Sate kambing merupakan Sajian makanan yang kerap kita jumpai dan dijual oleh penjual pinggir jalan maupun restoran restoran bintang lima.

Cara membuat Sate kambing goreng pasti enak:

  1. Siapkan daging kambing, potong sesuai selera, kemudian haluskan bumbu halus, gunakan minyak jika menghaluskan bumbu dengan blender.
  2. Siapkan bumbu campuran sate, masukan kecap, margarin, gula jawa yang sudah di iris halus, air asam jawa dan garam aduk hingga tercampur, lalu masukkan daging kambing yg sudah diiris dan di aduk sampai rata, diam kan selama 30 menit.
  3. Siapkan penggorengan, panas kan minyak, tumis bumbu iris sampai harum, kemudian masukan daging kambing beserta bumbunya, tumis hingga matang ditandai dengan keluar nya minyak dan daging menjadi kering. jangan lupa koreksi rasa.
  4. Dan sate kambing goreng siap di sajikan.

Sate kambing buka merupakan Sajian makanan yang merakyat dan memiliki peminat yang sangat banyak. Mulai dari sate goreng kambing, sop kambing dan tongseng kambing. Di jamin Anda akan dibuat ketagihan dengan. Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sate kambing goreng pasti enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!