Resep #KitaBerbagi Sate Kambing Enak Anti Gagal

Diposting pada
Resep #KitaBerbagi Sate Kambing Enak Anti Gagal

#KitaBerbagi Sate Kambing Enak.

Resep #KitaBerbagi Sate Kambing Enak Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep #kitaberbagi sate kambing enak yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal #kitaberbagi sate kambing enak yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #kitaberbagi sate kambing enak, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan #kitaberbagi sate kambing enak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat #kitaberbagi sate kambing enak yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan #KitaBerbagi Sate Kambing Enak menggunakan 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan #KitaBerbagi Sate Kambing Enak:

  1. Sediakan 400 gr Daging Kambing.
  2. Siapkan 10 gr bubuk pengempuk daging (bisa skip).
  3. Gunakan 50 ml kecap.
  4. Gunakan Lengkuas.
  5. Siapkan 2 siung bawang putih besar.
  6. Siapkan 1 sdt ketumbar.
  7. Siapkan 1 sdt bubuk Lada.
  8. Gunakan 1 sdt garam.
  9. Sediakan secukupnya Asam Jawa.

Langkah-langkah membuat #KitaBerbagi Sate Kambing Enak:

  1. Siapkan daging. Lumuri dengan parutan nanas muda atau bubuk pengempuk atau bungkus dengan daun pepaya selama 15 menit.
  2. Haluskan Lengkuas, Jahe, garam, Lada, Ketumbar dan Bawang putih.
  3. Cuci daging kambing yang telah direndam dengan nanas/pengempuk. Potong2. Lumuri dengan bahan yang telah dihaluskan. Tambahkan asam jawa dan kecap. Diamkan selama 5-10menit. Siapkan tusuk sate. Atur sesuai selera. Bisa 5/6 daging kecil pertusuk..
  4. Panggang di pangganan, grill, teflon atau oven hingga matang atau kecoklatan. Sebagai saosnya campurkan kecap dengan cabai rawit. Bisa juga ditambahkan bawang merah, tomat dan timun sebagai bahan pendamping. Selamat menikmati.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sop Iga kambing Anti Gagal

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan #KitaBerbagi Sate Kambing Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!