Resep Ayam Geprek Oatmeal Less Oil, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Ayam Geprek Oatmeal Less Oil, Bisa Manjain Lidah

Ayam Geprek Oatmeal Less Oil. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java. Assalaamualaikum kangen ayam geprek bisa ko. dengan cara ini kalian bisa menikmati ayam geprek, ikuti vidio nya ya oya ini dalam rangka menjawab.

Resep Ayam Geprek Oatmeal Less Oil, Bisa Manjain Lidah Awalnya ayam geprek hanya dikenal di kawasan Yogyakarta. Baca juga: Ayam Geprek, Ayam Penyet, dan Ayam Gepuk, Apa Bedanya? Ayam geprek adalah ayam goreng tepung yang dihancurkan dengan cara digeprek dengan ulekan.

Sedang mencari ide resep ayam geprek oatmeal less oil yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek oatmeal less oil yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek oatmeal less oil, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam geprek oatmeal less oil yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java. Assalaamualaikum kangen ayam geprek bisa ko. dengan cara ini kalian bisa menikmati ayam geprek, ikuti vidio nya ya oya ini dalam rangka menjawab.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam geprek oatmeal less oil yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Geprek Oatmeal Less Oil menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Geprek Oatmeal Less Oil:

  1. Gunakan 150-200 gr dada ayam filet tipis.
  2. Gunakan Putih telur.
  3. Siapkan Rolled oatmeal dihaluskan menggunakan blender.
  4. Sediakan Bawang putih.
  5. Ambil Cabe rawit.
  6. Ambil Olive oil spray.
  7. Ambil secukupnya Garam, merica dan kaldu jamur.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam suwir kemangi ? yang Menggugah Selera

AG Ayam Geprek adalah restoran yang menyediakan hidangan yang teristimewa iaitu Ayam Geprek resepi terus. NEW MENU Memang PADU gabungan ikan keli dan SAMBAL Ayam Geprek untuk Juadah BERBUKA PUASA.. Lihat juga resep Ayam Geprek Sambal Bawang enak lainnya. Ayam geprek (Hanacaraka:ꦄꦪꦩ꧀ ꦒꦼꦥꦽꦏ꧀) adalah makanan ayam goreng tepung khas Indonesia yang diulek atau dilumatkan bersama sambal bajak.

Cara membuat Ayam Geprek Oatmeal Less Oil:

  1. Dada ayam dibumbui garam, merica dan kaldu jamur.
  2. Masukkan dada ayam yang sudah dibumbui ke putih telur lalu balur dengan oatmeal yang sudah dihaluskan.
  3. Semprot dada ayam yg sudah dibalur oatmeal dengan oil olive spray di kedua sisinya. Lalu masak dengan menggunakan air fryer atau teflon anti lengket sampai matang..
  4. Untuk sambalnya : bawang putih dan cabai rawit di rebus lalu uleg kasar dan beri air panas sedikit..
  5. Geprek ayam yang sudah matang lalu beri sambal bawang di atasnya dan beri timun atau kemangi atau lalapan lainnya..

Kini ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang dapat ditemukan di hampir semua kota besar di Indonesia. So, bisnis olahan ayam seperti ayam geprek sangat menjanjikan. Sebagai gambaran, masyarakat yang mengkonsumsi daging ayam ras di Indonesia Gerai yang menjual olahan daging ayam seperti ayam geprek terbilang sedang hits di mana-mana. Selain menjadi konsumen, tentu kamu juga. Resep Ayam Geprek – Olahan ayam selalu menjadi menu favorit untuk kebanyakan orang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek Oatmeal Less Oil yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!