Resep Bubur Ayam (masak pakai magic com) yang Lezat

Diposting pada
Resep Bubur Ayam (masak pakai magic com) yang Lezat

Bubur Ayam (masak pakai magic com). Lihat juga resep Bubur ayam McDonald's ala Rice Cooker enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Resep Bubur Ayam (masak pakai magic com).

Resep Bubur Ayam (masak pakai magic com) yang Lezat Btw masak pakai majic jar bener deh lebih tahu kebersihan dan kualitas masakan yang kita bikin sendiri ya. Bubur ayam bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengganti sarapan yang sehat dan mudah untuk membuatnya. Bahan Bubur Ayam Magic com ala anak kos.

Anda sedang mencari ide resep bubur ayam (masak pakai magic com) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur ayam (masak pakai magic com) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bubur ayam McDonald's ala Rice Cooker enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Resep Bubur Ayam (masak pakai magic com).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur ayam (masak pakai magic com), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bubur ayam (masak pakai magic com) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bubur ayam (masak pakai magic com) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bubur Ayam (masak pakai magic com) menggunakan 12 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bubur Ayam (masak pakai magic com):

  1. Ambil Bahan 1.
  2. Sediakan 1 cup Beras.
  3. Siapkan 2 lbr Daun Salam.
  4. Sediakan 3 cup Air (takaran cup beras).
  5. Siapkan Bahan 2.
  6. Sediakan 3 cup Air (takaran cup beras).
  7. Siapkan 1 bks Penyedap Rasa (pakai meggy ayam).
  8. Sediakan 1/4 sdt Garam (sesuai selera).
  9. Gunakan secukupnya Lada Bubuk.
  10. Ambil Topping.
  11. Sediakan Kecap Manis (sesuai selera).
  12. Gunakan Ayam Suir (boleh ganti abon,sosis,nugget / lainnya).
BARU  Bagaimana Membuat Donat kentang selai taro anti gagal, Sempurna

Anda perlu dari Ayam goreng (boleh ganti pakai sosis goreng). Cuci bersih ayam, bilas dengan air mendidih. Masak beras bersama ayam dan daun salam, masak dengan api kecil. Angkat daun salam apabila air mulai menyusut agar bubur tidak berwarna keabuan, masak sampai bubur lembut.

Cara menyiapkan Bubur Ayam (masak pakai magic com):

  1. Ambil 1 cup beras, lalu cuci bersih..
  2. Pindahkan beras yg sudah dicuci ke magic com. Masukkan "Bahan 1" yaitu = 3 cup Air & 2 lbr Daun Salam..
  3. Tutup magic com, tekan tombol "cook". Masak hingga tombol berubah jadi "warm"..
  4. Buka magic com, lalu aduk"beras yg sudah jadi nasi sambil ditekan"..
  5. Masukkan "Bahan 2" yaitu = 3 cup Air, 1 bks Penyedap Rasa, 1/4 sdt Garam & secukupnya Lada Bubuk. Aduk hingga rata & masak kembali dengan menekan tombol "cook"..
  6. Selama memasak, sesekali sambil di aduk & tekan"nasi agar hancur. Disini saya 5-6x buka magic com & aduk" hingga tekstur bubur kental seperti yg saya inginkan..
  7. Setelah tekstur bubur sesuai kekentalannya, matikan magic com (disini saya cabut kabel karena posisi tombol masih "cook"). Setelah dimatikan, tutup dulu magic com sampai letupan"nya mereda..
  8. Taburin bumbu & toppingnya..

Bumbui dengan garam dan penyedap rasa, koreksi rasa. BUBUR AYAM SIMPLE By Dianish's Kitchen. Cara membuat: – Siapkan panci didihkan air dan masukkan nasinya. Tambahkan daun salam dan garam secukupnya. Lihat juga resep Bubur ayam sayuran (ricecooker) enak lainnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bubur ayam (masak pakai magic com) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!