Bagaimana Membuat Bubur Ayam Oat (menu diet) Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Bubur Ayam Oat (menu diet) Anti Gagal

Bubur Ayam Oat (menu diet). Olahan oatmeal kali ini dibuat bubur ayam yg enaaak bgt, gampang dan gak bikin eneg. Panaskan air hingga mendidih, masukan telur. Masukan lada, garam, rayco sesuai selara.

Bagaimana Membuat Bubur Ayam Oat (menu diet) Anti Gagal Bukan sekedar ayam suwir saja, banyak sekali toping nikmat yang bisa kamu tambahkan Bubur adalah salah satu menu andalan masyarakat Indonesia untuk sarapan. Teksturnya yang lembut menjadikan sajian ini lebih mudah dicerna. Bubur ayam biasa dijadikan menu sarapan di Indonesia.

Sedang mencari inspirasi resep bubur ayam oat (menu diet) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bubur ayam oat (menu diet) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Olahan oatmeal kali ini dibuat bubur ayam yg enaaak bgt, gampang dan gak bikin eneg. Panaskan air hingga mendidih, masukan telur. Masukan lada, garam, rayco sesuai selara.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur ayam oat (menu diet), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bubur ayam oat (menu diet) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bubur ayam oat (menu diet) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bubur Ayam Oat (menu diet) menggunakan 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bubur Ayam Oat (menu diet):

  1. Siapkan 4 sdm Oat original.
  2. Ambil Air +/- 200 ml (secukupnya).
  3. Gunakan 1 potong Ayam (suwir).
  4. Siapkan Wortel (rebus dahulu).
  5. Siapkan Daun bawang.
  6. Sediakan Telur (rebus dahulu).
  7. Ambil Tomat.
  8. Sediakan 1 helai daun salam.
  9. Gunakan 1 helai daun jeruk.
  10. Siapkan Bumbu.
  11. Gunakan 1 siung bawang merah.
  12. Sediakan 1 siung bawang putih.
  13. Ambil Kunyit seruas jari.
  14. Gunakan sejumput Garam.
  15. Gunakan sejumput Royco.
BARU  Resep Ayam Suwir Santan Pedas, Enak

Selain beli, kamu bisa bikin sendiri. Yuk praktik resep bubur ayam yang gampang dan enak. Masukkan minyak pada panci, tambahkan bawang putih, jahe, dan. Oat cocok dikonsumsi para pejuang diet dan penderita diabetes.

Langkah-langkah menyiapkan Bubur Ayam Oat (menu diet):

  1. Masukan air ke dalam panci yang telah disediakan,lalu didihkan.
  2. Siapkan bumbu dan haluskan,lalu setelah air mendidih masukan bumbu ke dalam panci,tambahkan garam, royco,daun salam dan jeruk..
  3. Kemudian setelah cukup meresap,masukan oat lalu aduk2 hingga mengental dan bertexture lembut..
  4. Kecilkan api, 5 menit sblm dimatikan masukan wortel dan daun bawang,tomat sebagai campuran sayur.
  5. Hidangkan selagi hangat, beri topping sesuai selera dan buat semenarik mungkin. selamat mencoba. (untuk 1 porsi).

Bubur ayam biasanya terbuat dari beras yang kerap dijadikan menu sarapan. Cara pembuatannya pun sesederhana bubur ayam biasa. Sarapan: teh atau kopi tanpa gula. Makan siang: dada ayam yang dibumbui garam, merica, mentega, dan bawang putih. Makan siang: nasi merah dengan pecel sayur dan tempe.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bubur Ayam Oat (menu diet) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!