Resep Bubur ayam quaker oat, Enak Banget

Diposting pada
Resep Bubur ayam quaker oat, Enak Banget

Bubur ayam quaker oat. Tuang air kaldu dan Quaker oat ke dalam panci. Setelah matang tuangkan ke kedalam mangkuk. Bubur Ayam adalah menu sarapan khas Indonesia yang terbuat dari beras dan kaldu ayam.

Resep Bubur ayam quaker oat, Enak Banget Gurihnya kari dan oat ideal jadi sarapan sehat pengganti nasi yang cocok di lidah orang Indonesia. Untuk menyantap semangkuk bubur oatmeal gurih, kamu juga tak perlu. "Memahami kondisi itu, Quaker Oats menghadirkan dua rasa baru, yang dibuat dengan kepingan oat utuh, tinggi serat pangan, dan siap disajikan dalam waktu tiga menit," kata Ita dalam siaran pers yang diterima Kompas.com. Agar terasa seperti bubur ayam yang biasa dikonsumsi, menurut Ita.

Anda sedang mencari ide resep bubur ayam quaker oat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bubur ayam quaker oat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Tuang air kaldu dan Quaker oat ke dalam panci. Setelah matang tuangkan ke kedalam mangkuk. Bubur Ayam adalah menu sarapan khas Indonesia yang terbuat dari beras dan kaldu ayam.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur ayam quaker oat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bubur ayam quaker oat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bubur ayam quaker oat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bubur ayam quaker oat menggunakan 12 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bubur ayam quaker oat:

  1. Ambil 3 sdm quaker oat.
  2. Ambil 1 siang bawang merah cincang.
  3. Siapkan 1/8 bawang bombay kecil cincang.
  4. Sediakan 1 bawang putih kecil.
  5. Ambil secukupnya garam, merica.
  6. Sediakan 1 cabe rawit potong halus /selera.
  7. Gunakan 1 potong ayam goreng, disuwir.
  8. Siapkan 1/2 tangkai daun bawang.
  9. Siapkan 1 tangkai seledri.
  10. Ambil bawang goreng.
  11. Ambil kerupuk.
  12. Gunakan kecap.
BARU  Resep Chocolate Silky Pudding yang Enak

Bubur Ayam Quaker Bubur ayam untuk variasi menu sarapan Bahan  Bumbu Bubur Masak Quaker Oats dengan air dan bumbu kaldu ayam hingga mengental. Quaker Oat Instant Multigrain Porridge. okay, instant porridge ni, aku baru je beli last week. and seriously, bde ni sedap gilerrrr wei ! seriously, tak Akak drp kecik mkn oat ngn sup ayam. Bubur Ayam Favoritmu kini dengan versi lebih sehat, tinggi serat, dan lebih cepat matang dari bubur nasi biasa! Masukkan Quaker Quick Cooking Oat ke dalam panci dan masak sambil sesekali diaduk hingga tercampur rata dan mengental.

Langkah-langkah membuat Bubur ayam quaker oat:

  1. Tumis, bawang merah, bawang putih, bombay dan cabai. Tambah garam, koreksi rasa..
  2. Masukan air kurang lebih 200 cc. Masukan quaker oat. Aduk hingga matang. Bila terlalu kental tambahkan air sedikit demi sedikit sesuai selera. Tambah irisan seledri. Memasaknya cukup 3 menit udh matang..
  3. Tata bubur quaker oat, ayam, daun bawang dan bawang goreng. Jgn lupa bubuhkan kecap ya…
  4. Bur yam quaker oat siap disantap dgn kerupuk.
  5. Walaupun cuma 3 sdm, dan walaupun jadi nya cuma sedikit tapi kenyang banget loh.. Tahan lama juga kenyang nya. Cocok buat diet ne.
  6. Rasa nya ga beda sama bubur nasi loh.. Tekstur nya jg lembut. Ga kerasa kalo itu bubur oat.

Bubur ayam merupakan makanan yang disuka semua usia. Memasak bubur ayam pilih beras yang pulen dan cuci bersih. Tambahkan kaldu ayam agar rasa lebih gurih. Bubur ayam bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengganti sarapan yang sehat dan mudah untuk membuatnya. Resep bubur ayam sangat banyak dan pilihan aneka resep yang bisa di sajikan untuk keluarga Anda setiap hari nya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bubur ayam quaker oat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!