Resep 194. Nasi Goreng Kambing, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep 194. Nasi Goreng Kambing, Menggugah Selera

194. Nasi Goreng Kambing.

Resep 194. Nasi Goreng Kambing, Menggugah Selera

Anda sedang mencari inspirasi resep 194. nasi goreng kambing yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 194. nasi goreng kambing yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 194. nasi goreng kambing, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 194. nasi goreng kambing yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 194. nasi goreng kambing sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 194. Nasi Goreng Kambing menggunakan 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 194. Nasi Goreng Kambing:

  1. Sediakan 3 porsi Nasi Putih.
  2. Siapkan 250 gr Daging Kambing, suwir.
  3. Siapkan 3 butir Bawang Merah, iris.
  4. Gunakan 2 siung Bawang Putih, iris.
  5. Sediakan 2 buah Cabe Rawit, iris.
  6. Ambil 1 sdm Kecap Manis (optional).
  7. Ambil 2 sdm Bumbu Instan Bango Nasgor Kambing.

Cara membuat 194. Nasi Goreng Kambing:

  1. Rebus daging kambing seperti pada resep rica2 pada langkah 1 dan 2 atau bisa gunakan panci presto agar lebih cepat empuk, kemudian suwir2 (lihat resep).
  2. Tumis bamer, baput, dan cabe rawit hingga wangi, kemudian masukkan daging kambing suwir, masak hingga daging kering/tidak berair, lalu masukkan nasi putih, aduk rata.
  3. Beri bumbu instan nasi goreng kambing, tambahkan kecap manis. Cek rasa. Setelah rasa sesuai selera, sajikan diatas piring. Selamat Mencoba ?.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Sate kambing Cepat, Sempurna

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 194. nasi goreng kambing yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!