Resep Tumis Sawi Hijau Telur Anti Gagal

Diposting pada

Tumis Sawi Hijau Telur. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share ️️Hai semua, hari ini aku buat Tumis Sawi Hijau Telur.#tumissawihijau #sawihijautelur #sawihijauBahan -. Tumis sawi hijau telur untuk sahur (dok. Namun, tak mengurangi kandungan gizi dan nutrisinya.

Resep Tumis Sawi Hijau Telur Anti Gagal Cara Memasak Tumis Sawi Hijau Telur Puyuh. Langkah pertama yaitu, panaskan olive oil. Lalu tumis bawang bombay, bawang putih dan lengkuas.

Sedang mencari inspirasi resep tumis sawi hijau telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis sawi hijau telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share ️️Hai semua, hari ini aku buat Tumis Sawi Hijau Telur.#tumissawihijau #sawihijautelur #sawihijauBahan -. Tumis sawi hijau telur untuk sahur (dok. Namun, tak mengurangi kandungan gizi dan nutrisinya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis sawi hijau telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tumis sawi hijau telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah tumis sawi hijau telur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tumis Sawi Hijau Telur menggunakan 7 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tumis Sawi Hijau Telur:

  1. Ambil 1 ikat sawi, cuci, potong-potong.
  2. Siapkan 1 Butir telur, kocok lepas.
  3. Siapkan 1 Siung bawang putih, cincang.
  4. Ambil 1/2 Siung bawang bombay, iris tipis (tambahan dari saya).
  5. Gunakan Minyak untuk menumis.
  6. Ambil Secukupnya Garam, merica.
  7. Gunakan Topping : Telur Puyuh rebus (bisa diskip ya).
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis sawi hijau putih simple yang Enak Banget

Setelah itu, masukan cabai merah, garam dan gula. Kemudian, masukan sawi hijau, telur puyuh dan air secukupnya. Namun, tak mengurangi kandungan gizi dan nutrisinya. Salah satunya tumis sawi hijau telur.

Langkah-langkah membuat Tumis Sawi Hijau Telur:

  1. Siapkan bahan, panaskan wajan, tuang minyak, tuang telur.
  2. Orak-arik telur, sisihkan, boleh tambahkan sedikit minyak lagi, masukkan bawang putih, tumis sampai wangi.

Sawi memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Selain mengandung antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari kerusakan radikal bebas, sawi juga sumber serat yang baik untuk menurunkan kadar kolesterol. Tumis sawi hijau campur telur puyuh ini akan membuat acar makana nda menjadi lebih spesial. Dimana dalam hidangan kali ini kita padukan telur puyuh dengan sawi hijau. Tumis bumbu ulek kasar dengan sedikit minyak sayur sampai aromanya keluar, Selanjutnya masukkan cabe rawit, cabe merah besar, cabe hijau, sosis, baso atau udang kemudian tambahkan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tumis sawi hijau telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!