Bagaimana Membuat Bubur ayam oatmeal, Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Membuat Bubur ayam oatmeal, Enak Banget

Bubur ayam oatmeal. Resep Bubur Ayam Oatmeal Resep Bubur Ayam Oatmeal, menu bubur ayam yang biasanya terbuat dari beras kini bisa dikreasikan dengan oatmeal, lho Bunda. Lihat juga resep Bubur Oat gurih (menu diet) enak lainnya. Penderita kanker disarankan mengkonsumsi karbohidrat kompleks.

Bagaimana Membuat Bubur ayam oatmeal, Enak Banget Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bubur ayam oatmeal yang siap dikreasikan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya. Bubur ayam memang lezat disantap untuk sarapan maupun makan malam.

Sedang mencari ide resep bubur ayam oatmeal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bubur ayam oatmeal yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Bubur Ayam Oatmeal Resep Bubur Ayam Oatmeal, menu bubur ayam yang biasanya terbuat dari beras kini bisa dikreasikan dengan oatmeal, lho Bunda. Lihat juga resep Bubur Oat gurih (menu diet) enak lainnya. Penderita kanker disarankan mengkonsumsi karbohidrat kompleks.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur ayam oatmeal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bubur ayam oatmeal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bubur ayam oatmeal sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bubur ayam oatmeal menggunakan 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bubur ayam oatmeal:

  1. Sediakan 5 sendok makan oatmeal bungkus biru.
  2. Siapkan secukupnya Ayam disuwir.
  3. Sediakan sedikit Daun seledri.
  4. Gunakan secukupnya Air kaldu ayam.
  5. Ambil secukupnya Penyedap rasa.
  6. Siapkan secukupnya Lada bubuk.
  7. Siapkan 1/2 sendok makan kecap manis.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Mashed Potato Sederhana ala Saia yang Bikin Ngiler

Namun ada juga varian bubur ayam yang tidak kalah lezat. Varian ini menggunakan bubur gandum atau oatmeal sebagai bahannya. Bahan utamanya tentu saja oatmeal yang siap saji. BUBUR AYAM OATMEAL oat meal bubur ayam oat Buat kalian yang sudah ga makan nasi, atau bosen sama nasi. oatmeal bisa jadi salah satu pengganti karbohidrat yang kaya akan serat loh,,daaan sarapan oatmeal lebih bagus sih menurut saya ketimbang makan nasi yang kadar gulanya kita ketahui tinggi.

Langkah-langkah menyiapkan Bubur ayam oatmeal:

  1. Masak oatmeal instan dan masukkan sedikit air kaldu ayam..
  2. Tambahkan lada bubuk, penyedap rasa, dan kecap manis.
  3. Masukkan suwiran ayam, irisan daun seledri dan sisa air kaldu ayam.
  4. Aduk merata, hingga mengental. Bubur ayam oatmeal siap disajikan.

Buat yang diabetes juga sarapan oatmeal ini cocok banget loh. Bahan utamanya tentu saja oatmeal yang siap saji. Sarapan pagi Bunda dan keluarga pun kini bisa lebih bervariasi daripada biasanya. Sajikan bubur ayam oatmeal dengan taburan daun bawang. Lihat juga resep Bubur oat enak lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bubur ayam oatmeal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!