Bagaimana Menyiapkan Sate Kambing Empuk ?? Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Sate Kambing Empuk ?? Anti Gagal

Sate Kambing Empuk ??.

Bagaimana Menyiapkan Sate Kambing Empuk ?? Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep sate kambing empuk ?? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing empuk ?? yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing empuk ??, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sate kambing empuk ?? enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sate kambing empuk ?? yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sate Kambing Empuk ?? memakai 12 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sate Kambing Empuk ??:

  1. Sediakan 1 kg daging kambing potong kecilĀ².
  2. Siapkan 2 lembar daun pepaya.
  3. Ambil 50 Tusuk sate.
  4. Siapkan Margarin untuk olesan tempat bakar sate.
  5. Gunakan Kecap manis secukupnya untuk olesan sate.
  6. Sediakan Bumbu Marinasi Sate.
  7. Ambil 8 siung bawang putih.
  8. Sediakan 10 siung bawang merah.
  9. Sediakan 3 butih kemiri atau sesuai selera.
  10. Siapkan secukupnya Mrica bubuk.
  11. Gunakan secukupnya Ketumbar bubuk.
  12. Gunakan Sedikit garam.

Langkah-langkah membuat Sate Kambing Empuk ??:

  1. Beri tatakan daun pepaya untuk tempat marinasi daging, daging dan bumbu diuleni hingga tercampur dengan rata, setelah itu ditutup kembali dengan daun pepaya. Tunggu hingga 30-40 menit (lebih lama lebih meresap bumbu dan empuk).
  2. Setelah selesai marinasi, tusuk daging dengan tusukan sate, klo saya pake batu bakar untuk membakar sate, olesi permukaan batu bakar dengan mentega, lumuri sate dengan kecap manis lalu bakar sate hingga matang, sajikan…
BARU  Resep Sate Kambing Empuk Sambel Kecap #KitaBerbagi, Enak

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sate Kambing Empuk ?? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!