Resep Bubur ayam oatmeal, Enak

Diposting pada
Resep Bubur ayam oatmeal, Enak

Bubur ayam oatmeal. Bubur Ayam adalah menu sarapan khas Indonesia yang terbuat dari beras dan kaldu ayam. Kali ini saya akan memodifikasinya menggunakan oatmeal yang pastinya. Resep Bubur Ayam Oatmeal, menu bubur ayam yang biasanya terbuat dari beras kini bisa dikreasikan dengan oatmeal, lho Bunda.

Resep Bubur ayam oatmeal, Enak Bubur ayam merupakan makanan yang disuka semua Memasak bubur ayam pilih beras yang pulen dan cuci bersih. There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Bubur Ayam Bang Bewok, Indonesia yet. Be one of the first to write a review!

Sedang mencari ide resep bubur ayam oatmeal yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bubur ayam oatmeal yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bubur Ayam adalah menu sarapan khas Indonesia yang terbuat dari beras dan kaldu ayam. Kali ini saya akan memodifikasinya menggunakan oatmeal yang pastinya. Resep Bubur Ayam Oatmeal, menu bubur ayam yang biasanya terbuat dari beras kini bisa dikreasikan dengan oatmeal, lho Bunda.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur ayam oatmeal, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bubur ayam oatmeal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bubur ayam oatmeal sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bubur ayam oatmeal menggunakan 12 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bubur ayam oatmeal:

  1. Ambil 100 gr dada ayam.
  2. Siapkan 1 butir telur utuh.
  3. Sediakan 1 ikat sawi.
  4. Siapkan 100 gr oats (10-11 sendok).
  5. Siapkan Secukupnya wortel.
  6. Siapkan 5 siung bawang merah.
  7. Ambil 3 siung bawang putih.
  8. Siapkan 2 sdt kecap asin.
  9. Ambil 2 sdt kecap manis.
  10. Gunakan secukupnya Cabe rawit.
  11. Sediakan secukupnya Garam himalaya.
  12. Sediakan secukupnya Merica.
BARU  Resep Ayam Madu Oven yang Enak

Resep bubur ayam memang mudah untuk dibuat dan cocok untuk dijadikan sebagai menu Resep bubur juga bisa menggunakan bahan makanan pokok jenis lainnya seperti sagu, oatmeal, dan lainnya. Bubur ayam biasa dijadikan menu sarapan di Indonesia. Selain beli, kamu bisa bikin sendiri. Quaker Oatmeal Kari Ayam, Varian Oatmeal Instan yang Rasanya Mirip Bubur Ayam.

Cara membuat Bubur ayam oatmeal:

  1. Cuci bersih sayuran dan bumbu lalu potong2 sesuai selera.
  2. Iris bawang dan cabe.
  3. Rebus ayam dengan sedikit air hingga matang.
  4. Setelah itu, angkat ayam dan masukkan bawang putih dan bawang merah ke dalam kuah tadi lalu masak hingga layu.
  5. Masukkan sawi dan wortel lalu aduk rata.
  6. Tambahkan kecap dan cabai lalu masukkan garam dan lada.
  7. Masukkan oats dan aduk cepat hingga semua tercampur rata.
  8. Jika sudah matang, suwir ayam yang telah direbus tadi lalu tambahkan telur rebus dan topping dengan sedikit bawang goreng supaya terlihat cantik.

Sebelum mengambil langkah lanjutan dengan sepenuhnya mengganti nasi dengan oatmeal instan atau quick. Be the first to review this recipe. This is a copycat recipe for Bubur Ayam McD (Juicy chicken strips in mouth-watering porridge, garnished with spring onions, sliced ginger, fried. Bubur ayam adalah salah satu jenis makanan bubur dari Indonesia. Bubur nasi adalah beras yang dimasak dengan air yang banyak sehingga memiliki tekstur yang lembut dan berair.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bubur ayam oatmeal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!