Resep Okonomiyaki Abon Tuna yang Sempurna

Diposting pada
Resep Okonomiyaki Abon Tuna yang Sempurna

Okonomiyaki Abon Tuna. Derived from the word "okonomi" meaning "what you like" and "yaki" meaning "grill". Hiroshima okonomiyaki with tuna. (Benito Martin). Sirena tuna is made only with the highest quality ingredients, including our premium oil blends and high specification tuna.

Resep Okonomiyaki Abon Tuna yang Sempurna Resep Abon Ikan Tuna/Cakalang kali ini Aku pake Tuna Kalengan. Abon tuna Untuk lauk saat malas masak Pas juga untuk persiapan sahur bulan ramadhan Aku tipe masaknya itu tergantung. #Abon #AbonTunaAsap #AbonPedas Pada vlog kali ini saya akan membuat abon dari ikan tuna yang awet Cocok buat yang lagi PSBB, di kost, kontrakan, atau males sahur karena abon ini tahan lama. Nutrient values Tuna Tuna fish is a fish that is good for consumption, besides tuna are also rich in The content of selenium in tuna serves to activate the antioxidant enzyme glutathione peroxidase. Последние твиты от ABON TUNAKU (@AbonTunaku).

Sedang mencari ide resep okonomiyaki abon tuna yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal okonomiyaki abon tuna yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari okonomiyaki abon tuna, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan okonomiyaki abon tuna enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Derived from the word "okonomi" meaning "what you like" and "yaki" meaning "grill". Hiroshima okonomiyaki with tuna. (Benito Martin). Sirena tuna is made only with the highest quality ingredients, including our premium oil blends and high specification tuna.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah okonomiyaki abon tuna yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Okonomiyaki Abon Tuna menggunakan 20 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Okonomiyaki Abon Tuna:

  1. Ambil 100 gr kol, rajang tipis.
  2. Ambil 1 wortel sedang, serut kasar.
  3. Siapkan 2 batang daun bawang, rajang.
  4. Ambil 6 sdm tepung terigu.
  5. Gunakan 5 sdm air.
  6. Gunakan 2 butir telur.
  7. Sediakan 2 sdt kecap asin jepang.
  8. Siapkan 1 sdt kaldu jamur bubuk.
  9. Ambil 3 sdm minyak goreng.
  10. Sediakan secukupnya abon tuna.
  11. Siapkan Saos:.
  12. Siapkan 3 sdm saos tomat.
  13. Siapkan 2 sdm kecap inggris.
  14. Gunakan 1 sdm saos tiram.
  15. Siapkan secukupnya gula pasir.
  16. Siapkan saos sambal bila suka pedas.
  17. Gunakan Pelengkap:.
  18. Siapkan Mayones.
  19. Ambil Abon Tuna.
  20. Siapkan Nori bubuk.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Siomay Ayam Jamur Oatmeal Anti Gagal

Awass abon tuna bikin nagihh 😀 guys datang ke gedung sate hari sabtu ya. Mampir dan dapatkan abon tunaku DI blok. Abon ikan tuna. (Thunnini) Oleh : Nama NRP Kelompok Meja Tanggal Praktikum Asisten. Abon Ikan Tuna yang dibuat dari ikan tuna segar pilihan dibumbui rempah-rempah alami asli Indonesia.

Langkah-langkah menyiapkan Okonomiyaki Abon Tuna:

  1. Buat saos: panaskan bahan di pan kecil, aduk rata sampai mendidih, matikan api..
  2. Siapkan sayuran. Campur rata kol, wortel, daun bawang, terigu dan air..
  3. Kocok lepas telur lalu campur rata dengan kecap asin dan kaldu jamur. Masukkan ke dalam sayuran, aduk rata..
  4. Panaskan minyak dalam frypan dengan api agak kecil, tuang setengah adonan, tabur dengan abon tuna, tuang lagi sisa adonan sampai rata, tutup wajan lalu tunggu sampai berkulit..
  5. Balik dadar, tutup, masak sampai matang, taruh di piring lebar. Sajikan dengan saos, mayones dan taburan abon tuna, serta nori bubuk bila ada. Tips bila susah membalik bisa dibantu dengan piring atau wajan lain..

Halal, gurih, bergizi tinggi, higienis dan harga yang terjangkau. Kami Agen Abon Ikan Tuna yang dibuat dari ikan tuna bermutu tinggi dengan harga grosir. Abon Ikan Tuna dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet, tanpa pewarna dan tanpa MSG. Salah satu olahannya adalah abon tuna. Selain praktis, rasa abon tuna sangat gurih dan nikmat lho.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Okonomiyaki Abon Tuna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!