Resep Sate kambing empuk puk puk sederhana??, Lezat

Diposting pada
Resep Sate kambing empuk puk puk sederhana??, Lezat

Sate kambing empuk puk puk sederhana??. Sate kambing empuk puk puk sederhana. daging kambing•tomat iris dadu•cabe rawit iris serong•bawang merah iris tipis•nanas kecil di parut•kecap manis (aku pakai kecap bango)•minyak goreng•tusukan sate. Banyak yang menyukai sate kambing selain karena rasa dan aromanya memiliki ciri khas yang unik, cara membuat sate kambing juga tidak terlalu sulit. Ada beberapa cara agar daging kambing yang akan dibuat sate menjadi lebih empuk dan tidak bau prengus.

Resep Sate kambing empuk puk puk sederhana??, Lezat Daripada daging diolah menjadi itu-itu saja, lebih menyenangkan diolah menjadi sate yang dapat dibuat dan dinikmati bersama sanak. Cara ini bisa membuat daging jadi lebih empuk dan bumbunya meresap. Saat membakar, anda juga bisa sesekali mengoles sate dengan.

Anda sedang mencari inspirasi resep sate kambing empuk puk puk sederhana?? yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing empuk puk puk sederhana?? yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing empuk puk puk sederhana??, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sate kambing empuk puk puk sederhana?? yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Sate kambing empuk puk puk sederhana. daging kambing•tomat iris dadu•cabe rawit iris serong•bawang merah iris tipis•nanas kecil di parut•kecap manis (aku pakai kecap bango)•minyak goreng•tusukan sate. Banyak yang menyukai sate kambing selain karena rasa dan aromanya memiliki ciri khas yang unik, cara membuat sate kambing juga tidak terlalu sulit. Ada beberapa cara agar daging kambing yang akan dibuat sate menjadi lebih empuk dan tidak bau prengus.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sate kambing empuk puk puk sederhana?? sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sate kambing empuk puk puk sederhana?? menggunakan 8 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Kambing kecap Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sate kambing empuk puk puk sederhana??:

  1. Gunakan 1/4 kg daging kambing.
  2. Siapkan 1 buah tomat iris dadu.
  3. Sediakan 5 buah cabe rawit iris serong.
  4. Sediakan 4 siung bawang merah iris tipis.
  5. Siapkan 1/2 buah nanas kecil di parut.
  6. Gunakan kecap manis (aku pakai kecap bango).
  7. Siapkan 1 sdm minyak goreng.
  8. Sediakan tusukan sate.

Resep: Sate kambing empuk puk puk sederhana yang Enak! Cara Paling Mudah Mempersiapkan Brownies Kukus Ubi Ungu Anti Ribet! Tutorial Lengkap Mempersiapkan Sate kambing + sapi (daging kurban) Anti Gagal! Selain rasanya yang sedap, sate juga memiliki kandungan gizi yang baik dari daging yakni protein sehingga baik dikonsumsi sebagai menu makanan.

Langkah-langkah menyiapkan Sate kambing empuk puk puk sederhana??:

  1. Pertama potong2 dagingnya taruh di wadah, motongnya jangan terlalu kecil ya..
  2. Lalu baluri daging dengan nanas yang sudah diparut, diamkan sebentar.
  3. Sementara menunggu daging direndam nanas, bikin sambel kecapnya ya,,.
  4. Siapkan piring, taruh potongan tomat, bawang merah dan cabe rawit, lalu beri kecap manis secukupnya, sisihkan.
  5. Kemudian tusuk daging,satu tusuk kira2 4 potong.. ulangi sampai habis.
  6. Siapkan 2sdm kecap manis campur dengan 1 sdm minyak goreng untuk melumuri daging ketika akan di bakar biar gk kering.
  7. Setelah di lumuri kecap dan minyak. lalu bakar diatas arang panas..
  8. Bakar satenya dibolak balik ya biar gak gosong?.
  9. Setelah matang. sajikan dengan sambal kecap. ??.

Selain itu, proses membuat sate kambing juga terbilang sederhana dan anti gagal jika kamu ingin mencoba membuatnya sendiri di rumah. Dijamin daging kambing tidak bau prengus dan sangat empuk. Saya bisa makan daging kambing lagi setelah puluhan tahun (noted : asal tdk berbau). Bagaimana Cara Menyajikan Sate kambing empuk puk puk sederhana Praktis. Cara Menyiapkan Sate Ayam Spesial Gampang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sate kambing empuk puk puk sederhana?? yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!