Bagaimana Menyiapkan Fire Chicken ? ~Ayam ala Richeese Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Fire Chicken ? ~Ayam ala Richeese Anti Gagal

Fire Chicken ? ~Ayam ala Richeese. Sesuai Janji aku, sekaranggg aku buatkan video nya, untuk teman teman semua terimakasih yang sudah vote di Instagram saya @bumoy_, Ini dia Video nya selamat. By Adelia Sharfina Pengen makan fire chicken ala richesee, tapi boros juga kalo harus beli banyak buat skeluarga. Siapa sih yang ga suka makan fire chicken ala richeese?

Bagaimana Menyiapkan Fire Chicken ? ~Ayam ala Richeese Anti Gagal Awalnya saya tidak terlalu menaruh harapan tinggi dengan level pedasnya chicken wings Richeese Factory fast food adek baru ini saat booming beberapa waktu lalu. Namun sekarang kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah lho. Pengen makan fire chicken ala richesee, tapi boros juga kalo harus beli banyak buat skeluarga.

Sedang mencari inspirasi resep fire chicken ? ~ayam ala richeese yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal fire chicken ? ~ayam ala richeese yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Sesuai Janji aku, sekaranggg aku buatkan video nya, untuk teman teman semua terimakasih yang sudah vote di Instagram saya @bumoy_, Ini dia Video nya selamat. By Adelia Sharfina Pengen makan fire chicken ala richesee, tapi boros juga kalo harus beli banyak buat skeluarga. Siapa sih yang ga suka makan fire chicken ala richeese?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari fire chicken ? ~ayam ala richeese, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan fire chicken ? ~ayam ala richeese yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah fire chicken ? ~ayam ala richeese yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Fire Chicken ? ~Ayam ala Richeese memakai 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Fire Chicken ? ~Ayam ala Richeese:

  1. Siapkan 10 pcs Sayap ayam.
  2. Siapkan Tepung serbaguna.
  3. Ambil 3 siung Bawang putih.
  4. Siapkan 2-3 cm Jahe.
  5. Gunakan 1 sdt Lada.
  6. Gunakan 1 sdt Totole.
  7. Gunakan 4 sdm Saos tomat.
  8. Siapkan 7 sdm saos cabai.
  9. Gunakan 4 sdm Saos barbeque.
  10. Siapkan 1 sdm Saos tiram.
  11. Sediakan sesuai selera Abon cabe.
  12. Siapkan Saus keju:.
  13. Sediakan 4 sdm Cheese powder.
  14. Siapkan Susu cair (boleh diganti air biasa).

Mending nyoba masak sendiri, hemat banget, ayam setengah kilo udah jadi sewajan. Richeese Factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia. Ayam goreng bercita rasa pedas seperti ayam geprek dan ayam gepuk pun menuai popularitas yang sangat tinggi dalam beberapa waktu belakangan. Tak hanya itu, ayam goreng tepung yang dilumuri dengan saus super pedas seperti yang disajikan di restoran cepat saji Richeese Factory juga begitu.

BARU  Resep Ayam Ungkep Bumbu Kuning Anti Gagal

Langkah-langkah menyiapkan Fire Chicken ? ~Ayam ala Richeese:

  1. Cuci ayam lalu lumuri dengan bawang putih dan jahe yg sudah di ulek. Beri lada dan totole. Biarkan selama 10-15 menit..
  2. Celupkan ayam ke tepung serbaguna yg sudah diberi air, jangan terlalu encer. Setelah itu gulingkan ke tepung kering. Jangan ditekan-tekan. Kibaskan saja sebelum digoreng. Gunakan minyak panas dan api yg paling kecil supaya daging matang dan tepung tidak gosong..
  3. Geprek bawang putih lalu cincang. Tumis sampai harum. Masukan saos cabai, tomat, bbq dan abon cabe. Aduk-aduk. Lalu masukan ayam yg sudah digoreng. Aduk rata..
  4. Untuk cocolan kejunya, bisa pakai bubuk keju indofood yg dilarutkan air dan diberi maizena supaya agak kental. Tapi disini saya pakai CHEESE POWDER IMPOR. Rasanya persis 100% kayak kejunya richeese ?? beli online di shoppe. Tinggal dilarutkan dengan susu cair (boleh diganti air matang). Aduk-aduk. Siap dijadikan cocolan ? udah 2x bikin nih, yg makan ketagihan ??.

Nah resep fire chicken wings yang terinspirasi dari Richeese ini sepertinya menu yang cukup menarik untuk dicoba dan menjadi salah satu resep pengisi buku. Walau hasil akhirnya tidak sepedas ayam a la Richeese namun untuk rasa lainnya hampir mirip. Terus terang saya cukup puas dengan hasil. Ayam goreng super pedas berwarna kemerahan dengan rasa gurih keluaran resto fast food Richeese memang sempat booming beberapa waktu yang lalu. [image]. Richeese Factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Fire Chicken ? ~Ayam ala Richeese yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!