Resep Kambing goreng tepung (praktis, empuk, enak) Anti Gagal

Diposting pada
Resep Kambing goreng tepung (praktis, empuk, enak) Anti Gagal

Kambing goreng tepung (praktis, empuk, enak). Lihat juga resep Ayam popcorn praktis (tepung bumbu homemade) enak lainnya. Ayam Goreng tepung ala Kentucky istimewa racikan sendiri. Daging kambing merupakan bahan makanan yang nikmat namun memerlukan pengolahan yang tepat.

Resep Kambing goreng tepung (praktis, empuk, enak) Anti Gagal Tambahkan garam sedikit, kalau daging kambing belum empuk tapi kuah sudah menyusut, boleh tambah air lagi sampai daging sudah benar-benar empuk. Nasi goreng kambing, sajian terkenal dari Jakarta bisa kamu buat di rumah. Ada cara agar lebih praktis membuat nasi goreng ini yaitu menggunakan bumbu Semuanya ditumbuk dan dikemas jadi satu, sehingga lebih praktis.

Lagi mencari ide resep kambing goreng tepung (praktis, empuk, enak) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kambing goreng tepung (praktis, empuk, enak) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kambing goreng tepung (praktis, empuk, enak), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kambing goreng tepung (praktis, empuk, enak) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Ayam popcorn praktis (tepung bumbu homemade) enak lainnya. Ayam Goreng tepung ala Kentucky istimewa racikan sendiri. Daging kambing merupakan bahan makanan yang nikmat namun memerlukan pengolahan yang tepat.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kambing goreng tepung (praktis, empuk, enak) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kambing goreng tepung (praktis, empuk, enak) memakai 8 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kambing goreng tepung (praktis, empuk, enak):

  1. Ambil 200 gram daging kambing (saya pake bagian paha).
  2. Sediakan Tepung bumbu serbaguna.
  3. Siapkan Tepung jagung.
  4. Sediakan Cabai bubuk/merica bubuk.
  5. Ambil Kecap asin.
  6. Ambil Gula.
  7. Sediakan Jeruk nipis.
  8. Ambil Minyak goreng.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sate Maranggi Daging Kambing (khas Purwakarta) Anti Gagal

Bumbu ini banyak dijual di toko online atau toko kelontong Tionghoa. Ingin membuat cumi goreng tepung yang lebih praktis, coba menggunakan tepung serbaguna yang banyak dijual di warung-warung. Masak hingga daging empuk dengan api kecil. Masukkan bawang goreng secukupnya dan koreksi rasa.

Langkah-langkah membuat Kambing goreng tepung (praktis, empuk, enak):

  1. Potong tipis daging kambing, jangan di potong sejajar serat, potong melawan serat. Potong sebesar ibu jari..
  2. Cuci bersih sisa darahnya.
  3. Lumuri daging dengan jeruk nipis (sedikit saja agar tidak terlalu asam), kecap asin dan gula secukupnya..
  4. Campur tepung bumbu dan tepung jagung (2:1), tambahkan cabai bubuk/merica bubuk jika ingin sedikit pedas.
  5. Masukkan tepung yang sudah tercampur ke daging yg sudah dibumbui, aduk rata..
  6. Siapkan minyak panas, goreng hingga kuning keemasan..
  7. Sajikan selagi hangat. Atau bisa disiram dengan bumbu asam manis.
  8. Sajikan selagi hangat..

Penjelasan lengkap seputar Resep Pisang Goreng yang Enak, Renyah, Gurih, Empuk, Lembut. Celupkan buah pisang yang sudah dikupas ke dalam adonan tepung lalu goreng dengan api sedang. Goreng pisang sampai berwarna kuning keemasan, dan bagian luarnya renyah, dalamnya matang. Ayam goreng tepung memang belakangan cukup populer. Bahkan, banyak pelaku usaha yang memanfaatkan menu satu ini sebagai bisnis atau usaha.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kambing goreng tepung (praktis, empuk, enak) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!