Cara Gampang Membuat Capcay Goreng, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Capcay Goreng, Bisa Manjain Lidah

Capcay Goreng. Sajian khas capcay goreng dari Kota Kembang. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Tak perlu beli ke restoran, kamu bisa membuatnya di rumah karena caranya sangat mudah!

Cara Gampang Membuat Capcay Goreng, Bisa Manjain Lidah Cara membuat : − Tuang minyak goreng, panaskan dengan api sedang. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar – Tambahkan air. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta.

Sedang mencari ide resep capcay goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Sajian khas capcay goreng dari Kota Kembang. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Tak perlu beli ke restoran, kamu bisa membuatnya di rumah karena caranya sangat mudah!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay goreng, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan capcay goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat capcay goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Capcay Goreng memakai 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Capcay Goreng:

  1. Ambil 1 bonggol bunga kol,iris.
  2. Sediakan 1 buah wortel,iris serong.
  3. Gunakan 3 buah sosis,iris serong.
  4. Siapkan 2 batang sawi,potong.
  5. Sediakan 1 butir telur kocok lepas.
  6. Sediakan 2 siung bawang putih.
  7. Ambil 1/2 sdt lada.
  8. Sediakan Secukupnya garam.
  9. Sediakan Secukupnya gula.
  10. Ambil Secukupnya kaldu bubuk.
  11. Sediakan Minyak utk menumis.
  12. Gunakan Secukupnya air.
BARU  Resep Sayur AsEm Jakarta yang Bisa Manjain Lidah

Cap cai merupakan hidangan khas Tionghoa yang populer di Indonesia. Bila biasanya anda mendapati capcay memiliki sedikit kuah kental, maka versi jawanya dimasak hingga betul-betul kering dengan tambahan Resep Capcay Goreng Jawa. Resep capcay goreng enak akan memeriahkan menu makan hari ini. Agar tampak lebih menarik, sajikan capcay sayur yang Anda masak di atas ifumi.

Cara menyiapkan Capcay Goreng:

  1. Rebus samua sayuran terlebih dahulu.sisihkan(modif dr saya ya mba).
  2. Haluskan(uleg)bawang putih dgn lada.tumis bumbu halus hingga harum.masukkan telur,orak Arik hingga telur kering.tambahkan gula,garam dan kaldu bubuk.serta tambahkan sedikit air biar ga gosong..
  3. Masukkan sayuran.
  4. Masak capcay hingga bumbu benar2 meresap.sajikan.

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Bagaimana rasa capcay goreng ala William Gozali dari Dailymeals? Dalam satu paket capcay goreng ini terdapat satu paket sayuran yang terdiri dari sawi putih, pakcoy, jamur shimeji, wortel, dan. Cara membuat : − Tuang minyak goreng, panaskan dengan api sedang. − Tumis bawang putih hingga harum, masukkan bakso lalu aduk rata hingga bakso matang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat capcay goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!