Resep Ayam richeese fire chicken kw, Enak Banget

Diposting pada
Resep Ayam richeese fire chicken kw, Enak Banget

Ayam richeese fire chicken kw. Assalamualaikum semua kembali lagi dengan Aptaaa haidarr di video kali ini aku mau share tutorial resep ayam richeese ala ala, Bahan A Ayam sesua selere aku. Sesuai Janji aku, sekaranggg aku buatkan video nya, untuk teman teman semua terimakasih yang sudah vote di Instagram saya @bumoy_, Ini dia Video nya selamat. Richeese Factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia.

Resep Ayam richeese fire chicken kw, Enak Banget Download Now Fire Wings Foto Richeese Factory Depok Tripadvisor. Download Now Richeese Factory Ciputat Tangerang Lengkap Menu. Promo RICHEESE FACTORY Terbaru SPECIAL PRICE COMBO DUO FIRE CHICKEN!!

Lagi mencari ide resep ayam richeese fire chicken kw yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam richeese fire chicken kw yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam richeese fire chicken kw, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam richeese fire chicken kw enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Assalamualaikum semua kembali lagi dengan Aptaaa haidarr di video kali ini aku mau share tutorial resep ayam richeese ala ala, Bahan A Ayam sesua selere aku. Sesuai Janji aku, sekaranggg aku buatkan video nya, untuk teman teman semua terimakasih yang sudah vote di Instagram saya @bumoy_, Ini dia Video nya selamat. Richeese Factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam richeese fire chicken kw sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam richeese fire chicken kw menggunakan 16 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam richeese fire chicken kw:

  1. Sediakan ⭐ Bahan Ayam.
  2. Siapkan 6 potong ayam.
  3. Sediakan 1 butir telur kocok.
  4. Siapkan tepung chicken serba guna.
  5. Siapkan ⭐ Bahan saos sambal.
  6. Gunakan 3 sendok saos pedas.
  7. Ambil 2 sendok saos tomat.
  8. Ambil 2 sendok saos tiram.
  9. Sediakan 2 sendok kecap manis.
  10. Ambil iris bawang putih n bawang merah.
  11. Sediakan 15 bon cabe level.
  12. Gunakan cabe rawit giling.
  13. Siapkan secukupnya merica bubuk.
  14. Ambil ⭐ Bahan tambahan.
  15. Siapkan minyak goreng untuk menggoreng.
  16. Sediakan 2 sendok air putih.
BARU  Resep Overnight Oat Anti Gagal

Indonesian Food, Chicken Recipes, Recipe Chicken, Recipe Details, Kung Pao Chicken, Allrecipes, Cooking Recipes, Beef, Food And Ayam Bacem ini hasil Recook… Resep Fire Chicken Wings a la Richeese. Wing Recipes, Sauce Recipes, Asian Recipes, Cooking Recipes. Ayam terkait dari Richeese: Fire Wings. Nah resep fire chicken wings yang terinspirasi dari Richeese ini sepertinya menu yang cukup menarik untuk dicoba dan menjadi salah satu resep pengisi buku.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam richeese fire chicken kw:

  1. Siapkan bahan untuk ayam, kemudian celupan ayam ke kocokan telur, kemudian taburkan ke tepung chiken serba guna sampai ayam habis…
  2. Panaskan minyak kedalam penggorengan, setelah minyak panas masukann ayam yg sudah ditepungin, masak hingga kuning keemasan angkat tiriskan…
  3. Kemuadian siapkan bahan sous richeesnya,,.
  4. Kemudian panaskan minyak dalam penggorengan, minyak panas masukan irisan bawang, tumis hingga harum, kemudian masukan cabe rawit giling, tumis hingga harum, kemudian masukan saos cabe, saos timat, kecap, sous tiram, merica bubuk, boncabe, masukan air sedikit, tunggu sampe mengental,,.
  5. Setelah mengental, masukan ayam yg sudah digoreng sama tepung, kemudian aduk sampai merata, sampai bener2 bumbunya meresap,, (kita tidak menggunakan garam atau penyedap ya, karna menurut saya rasanya dah pas gk perlu ditambah garam ato penyedap lg).
  6. Setelah bumbunya dah merata, angkat tiriskan..tara,, Ayam richeese fire chicken kw siap dihidangkan….

Walau hasil akhirnya tidak sepedas ayam a la Richeese namun untuk rasa lainnya hampir mirip. Terus terang saya cukup puas dengan hasil. Apalagi buat kamu yg didaerahnya ga ada. Ayam goreng bercita rasa pedas seperti ayam geprek dan ayam gepuk pun menuai popularitas yang sangat tinggi dalam beberapa waktu belakangan. Tak hanya itu, ayam goreng tepung yang dilumuri dengan saus super pedas seperti yang disajikan di restoran cepat saji Richeese Factory juga begitu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam richeese fire chicken kw yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!