Resep Ayam ala Richeese yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Ayam ala Richeese yang Lezat Sekali

Ayam ala Richeese. Lihat juga resep Fire Chicken Wings ala Richeese / Ayam Super Pedas enak lainnya. Balur ayam yang sudah di rebus dengan tepung maizena, kemudian goreng ayam sampai matang dan sisihkan. Nah kali ini trend makanan membuat resep ayam ala richeese yang enak dan lezat layaknya richeese factory yang buat, nah bagi yang ingin membuatnya di rumah cukup mudah loh intip cara membuatnya.

Resep Ayam ala Richeese yang Lezat Sekali Nah daripada membeli langsung di restoran dan terkadang lama karena banyak antrian, tidak ada salahnya kamu mencoba membuatnya sendiri di rumah. Salah satunya chicken wings dengan saus pedas ala restoran fast food Richeese Factory. Meski rasanya sangat pedas, orang Indonesia malah tertantang dan menyukainya.

Sedang mencari ide resep ayam ala richeese yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam ala richeese yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Fire Chicken Wings ala Richeese / Ayam Super Pedas enak lainnya. Balur ayam yang sudah di rebus dengan tepung maizena, kemudian goreng ayam sampai matang dan sisihkan. Nah kali ini trend makanan membuat resep ayam ala richeese yang enak dan lezat layaknya richeese factory yang buat, nah bagi yang ingin membuatnya di rumah cukup mudah loh intip cara membuatnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam ala richeese, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam ala richeese enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam ala richeese sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam ala Richeese memakai 15 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam ala Richeese:

  1. Ambil 6 ptg sayap ayam.
  2. Sediakan tepung bumbu serbaguna.
  3. Gunakan Saos Fire.
  4. Sediakan 4 sdm saos bbq (delmonte).
  5. Siapkan 6 sdm saos sambal.
  6. Gunakan 4 sdm saos tomat.
  7. Ambil 2 siung bawang putih, haluskan.
  8. Ambil secukupnya cabe bubuk.
  9. Sediakan sedikit air, gula, garam.
  10. Siapkan Saos keju.
  11. Ambil 6 sdm susu cair.
  12. Ambil 1/2 kotak keju spread.
  13. Ambil 1 bungkus bumbu indofood rasa keju.
  14. Siapkan 1 sdt tepung maizena.
  15. Ambil secukupnya air.
BARU  Resep Ayam Bakar Taliwang Super Yahud, Enak Banget

Perpaduan rasa pedas dan gurihnya melekat di. Mau beli yang mendekati ayam Richeese pun gak ada restoran di Swedia yang menjual. Jadi, satu-satunya jalan ya harus bikin sendiri dan belajar dari YouTube. Kalau aku belajar basic resepnya di sini.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam ala Richeese:

  1. Buat adonan tp.cair dari 3sdm tepung+80ml air/sampai encer. pisahkan tepung kering utk baluran. balur ayam di tepung basah lalu remas dgn tepung kering, lakukan 2-3x. lakukan sampai ayam habis. goreng di minyak panas yg banyak, apinya kecil-sedang. goreng sampai kecoklatan.
  2. Tumis bawang putih lalu campur semua bahan saos, masak di api kecil hingga meletup, masukan ayam lumuri saos hingga rata. sajikan dgn saos keju (gak ke foto).
  3. Larutkan tp.maizena dgn sedikit air, tambahkan susu, keju spread, bubuk keju, aduk rata masak sampai mengental dan didapat tekstur yg diinginkan. ini enak bgttt tp lupa ga difoto ternyata.

Menyontek resep YouTube ala chef Indonesia gak cukup. Masak Ayam Pedas ala Richeese Factory Gampang loh, Kuy Dicoba! Di musim pandemi ini ada baiknya sering masak di rumah yah gansis. Selain lebih sehat dan juga bersih apalagi perasaan was-was. Ala Carte – Ayam Goreng Keju adalah Menu andalan Richeese Factory yang disajikan satuan Endorse & Business [email protected].

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam ala Richeese yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!