Bagaimana Membuat Ayam Goreng ala Richeese yang Menggugah Selera

Diposting pada
Bagaimana Membuat Ayam Goreng ala Richeese yang Menggugah Selera

Ayam Goreng ala Richeese. Resep Ayam Richeese Fire Chicken Dan Saus Keju Ala Rumahan Mirip Banget Aslinya. Resep Saus Keju Ala Richeese Factory Mudah di Buat. DUPLIKAT AYAM GORENG Mcdonald's. kriuk kriuk.

Bagaimana Membuat Ayam Goreng ala Richeese yang Menggugah Selera Dihalaman ini anda akan melihat Gambar Ayam Richeese yang menarik! Gambar tersebut bisa anda download langsung, caranya silahkan klik pada g. Richeese Factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia.

Sedang mencari ide resep ayam goreng ala richeese yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng ala richeese yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng ala richeese, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam goreng ala richeese enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Resep Ayam Richeese Fire Chicken Dan Saus Keju Ala Rumahan Mirip Banget Aslinya. Resep Saus Keju Ala Richeese Factory Mudah di Buat. DUPLIKAT AYAM GORENG Mcdonald's. kriuk kriuk.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam goreng ala richeese sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Goreng ala Richeese menggunakan 30 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam Goreng ala Richeese:

  1. Sediakan 1/2 kg daging ayam.
  2. Ambil Bumbu ayam:.
  3. Siapkan 1 buah jeruk lemon.
  4. Sediakan 1/2 ruas kunyit.
  5. Ambil 4 siung bawang putih.
  6. Ambil 1/2 sdt garam.
  7. Gunakan 1 sdt Kaldu bubuk.
  8. Ambil Bumbu tepung:.
  9. Sediakan 6 sdm tepung pro. Tinggi.
  10. Gunakan 1 sdm tepung beras.
  11. Gunakan 2 sdm tepung maizena.
  12. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  13. Siapkan 1/4 sdt garam.
  14. Ambil 1/2 sdt kaldu bubuk.
  15. Ambil 1/4 sdt bawang putih bubuk.
  16. Ambil 1/4 sdt lada bubuk.
  17. Sediakan Bumbu saus:.
  18. Ambil 1 sdm margarin.
  19. Sediakan 2 siung bawang putih (parut).
  20. Ambil 4 sdm saus cabe.
  21. Siapkan 3 sdm saus tomat.
  22. Gunakan 1 sdm saus tiram.
  23. Siapkan 1 sachet bon cabe.
  24. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  25. Sediakan 20 ml air matang (opsional).
  26. Sediakan Saus richeese:.
  27. Gunakan 100 ml susu cair full krim.
  28. Ambil 50 gr keju cedar parut (lbh bagus yg mealt).
  29. Sediakan 1 butir kuning telur.
  30. Siapkan 1 sdm tepung maizena (di cairkan).
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Semur Ayam Kentang, Bikin Ngiler

Ala Carte – Ayam Goreng Keju adalah Menu andalan Richeese Factory yang disajikan satuan. Goreng ayam dengan api kecil saja hingga matang dan permukaannya kuning kecokelatan. Perhatikan agar ayam harus terendam minyak, lalu angkat dan tiriskan. Catatan: api kecil membuat ayam matang hingga ke bagian dalam tanpa membuat permukaan menjadi gosong.

Langkah-langkah membuat Ayam Goreng ala Richeese:

  1. Cuci bersih ayam, lalu lumuri dengan jeruk nipis/lemon. Diamkan 15 menit..
  2. Ulek bawang putih, kunyit, garam dan lada. Cuci bersih lagi ayam, lalu lumuri ayam dengan bumbu yg sudah dihaluskan tadi. Aduk rata, diamkan -+25 menit agar bumbu meresap..
  3. Panaskan minyak. Sembari menunggu minyak panas, campur semua bumbu tepung, lalu masukkan ayam. Aduk-aduk sampai tercampur rata. Lalu goreng, pastikan semua ayam terendam minyak, gunakan api kecil agar matang sempurna sampai kedalam-dalamnya..
  4. Setelah ayam berwarna kuning kecoklatan, angkat ayam lalu tiriskan. Gunakan rak besi/cooling rak, biarkan ayam dingin di situ agar krispinya awet. Sisihkan..
  5. Lanjut pembuatan saus. Panaskan wajan, masukkan mentega lalu tumis bawang putih sampai harum. Masukkan semua bahan saus, aduk-aduk sampai saus meletup-meletup (tambahakan air jika merasa saus terlalu kental). Matikan api, lalu masukkan beberapa ayam gorengnya, aduk cepat sampai semua ayam terlumuri saus. Angkat..
  6. Lanjut pembuatan saus richeesnya?. Panaskan susu cair, lalu masukkan keju, aduk sampai rata. Masukkan kuning telur dan tepung maizenanya, aduk-aduk sampai rata. Angkat..
  7. Mantapp pisan…..
  8. Ayam goreng ala richees siap disantap. Selamat mencoba….

Dan ayam saus pedas ala Richesee pun jadiii!! Gimana sobat? kalo para sobat dapur penasaran, bisa. Kalau kamu suka makanan pedas, fire wing dari restoran cepat saji Richeese bisa jadi adalah salah satu menu kesukaanmu. Ya, makanan ini emang menggoda banget ya. Perpaduan dari ayam goreng tepung yang renyah dan gurih, abis itu dibalut sambal super pedas.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Goreng ala Richeese yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!