Resep Ayam Saus Recheese, Enak Banget

Diposting pada
Resep Ayam Saus Recheese, Enak Banget

Ayam Saus Recheese. Lihat juga resep Ayam Richeese Factory (Fire Chicken Richeese dan Saus Keju) enak lainnya. Saos pedas richeese homemade Lagi pengen makan ayam goreng, karena beli di richese itu mahal. Jadi beli di tempat biasa, tinggal bikin saosnya deh.

Resep Ayam Saus Recheese, Enak Banget Nah daripada membeli langsung di restoran dan terkadang lama karena banyak antrian, tidak ada salahnya kamu mencoba membuatnya sendiri di rumah. Menu ini merupakan andalan dari Richeese Factory. Perpaduan antara ayam krispi dengan saus pedasnya membuat banyak orang menyukai menu ini.

Sedang mencari ide resep ayam saus recheese yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam saus recheese yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam Richeese Factory (Fire Chicken Richeese dan Saus Keju) enak lainnya. Saos pedas richeese homemade Lagi pengen makan ayam goreng, karena beli di richese itu mahal. Jadi beli di tempat biasa, tinggal bikin saosnya deh.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam saus recheese, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam saus recheese enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam saus recheese sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam Saus Recheese memakai 13 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam Saus Recheese:

  1. Siapkan Ayam Goreng.
  2. Sediakan Dada ayam.
  3. Ambil Tepung sajiku ayam crispy.
  4. Ambil Saus Recheese.
  5. Siapkan 2 siung bawang putih (dihaluskan).
  6. Ambil 5 sdm saus sambal.
  7. Sediakan 2 sdm saus bbq.
  8. Siapkan 1 sdm saori.
  9. Ambil Boncabe(sesuai selera).
  10. Siapkan 1 sdt tepung maizena dilarutkan dgn 50ml air.
  11. Gunakan Toping.
  12. Gunakan Wijen.
  13. Ambil Selada/kobis.
BARU  Resep Ayam Ungkep, Lezat Sekali

Rasa sausnya yang tidak hanya pedas saja, tapi terdapat rasa lain yang menjadi ciri khas yang membuat saus ini selain pedas juga enak. Namun untuk menikmati saus ini kamu tidak perlu ke restorannya lagi. Seperti yang kita tahu, sekarang ini banyak kreasi yang bisa dibuat dari daging ayam. Salah satunya chicken wings dengan saus pedas ala restoran fast food Richeese Factory.

Cara membuat Ayam Saus Recheese:

  1. Untuk ayam nya. Siapkan tepung sajiku menjadi 2 adonan yaitu adonan basah dan adonan kering.
  2. Celupkan dada ayam pada adonan basah lalu ke adonan kering.
  3. Goreng ayam hingga matang.
  4. Untuk sausnya. Campur semua bahan kecuali tepung maizena pada mangkok.
  5. Tumis bumbu saus yang sudah dicampurkan lalu tambah tepung maizena yg sudah dilarutkan air.
  6. Jika sudah agak mengental,masukkan ayam goreng crispy. Campur semuanya hingga ayam goreng tertutup saus.
  7. Last… angat dan beri wijen&selada/kobis sebagai toping.

Meski rasanya sangat pedas, orang Indonesia malah tertantang dan menyukainya. Perpaduan rasa pedas dan gurihnya melekat di. Richeese Factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia Saya adalah salah satu dari sekian banyak orang yang menyukai makanan pedas dari Richeese Factory, yap FIRE WINGS. Sayap ayam yang dimasak dengan cita rasa pedas. Richeese Factory mempunyai tingkatan sendiri untuk kepedasan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Saus Recheese yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!